Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Minggu, 23 Februari 2020

Cara Menghubungi CS XL Center Jakarta Utara

Cara Menghubungi CS XL Center Jakarta Utara
XL Center

Cara Menghubungi CS XL Center Jakarta Utara - XL Axiata yang merupakan perusahaan penyedia jaringan telekomunikasi di Indonesia baik berupa layanan telepon, data internet, shot Messenger atau SMS, termasuk inovasi pemasaran paket bundling smartphone dengan data internet memiliki jaringan di kota Jakarta Utara berupa XL Center.

Berikut adalah cara menghubungi customer service kantor XL Center Kota Jakarta Utara:

Sambungan telepon
Layanan customer service XL Center di saat kita hubungi via sambungan telepon support 24 jam di nomor kontak hotline berikut.

Call Center - 817
atau 021 - 57959817

Alamat email
Untuk layanan bebas pulsa kita bisa juga berkomunikasi dengan customer care XL Center dengan mengirim pertanyaan ke alamat email berikut.

customerservice@xl.co.id

Kantor XL Center
XL Axiata mendapatkan jaringan kantor XL Center untuk memberikan pelayanan kepada konsumen di wilayah kota Jakarta Utara.

XL Center Sunter
Alamat: Sunter Permai Indah Jl. Mitra Sunter Bulevar No.A18, RW.11, Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (021) 57959817

Baca juga: Cara Menghubungi Galeri Smartfren Jakarta Utara

Itulah beberapa cara menghubungi layanan customer service XL Center Kota Jakarta Utara bisa melalui sambungan telepon di layanan Call Center atau datang langsung ke XL Center Kota Jakarta Utara.

Cara Menghubungi CS XL Center Jakarta Utara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin