Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 04 Mei 2020

Cara Menghubungi CS BFI Finance Jakarta Utara

Cara Menghubungi CS BFI Finance Jakarta Utara
BFI Finance

Cara Menghubungi CS BFI Finance Jakarta Utara - BFI Finance adalah perusahaan Multi Finance atau pembiayaan leasing dengan jaringan sangat luas sudah beroperasi sejak tahun 1982. perusahaan telah memiliki jaringan di kawasan ibukota DKI Jakarta salah satunya berada di kota Jakarta Utara.

Berikut ini adalah cara menghubungi customer service di BFI Finance kota Jakarta Utara.

Contact center
Layanan kontak hotline customer care di BFI Finance support di jam dan hari kerja siap memberikan informasi terkait layanan pembiayaan di nomor telepon berikut.

Call Center - 1500018

Alamat email
Untuk layanan bebas pulsa selain melalui sambungan telepon kita bisa juga berkomunikasi dengan customer service dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi di bawah.

customercare@bfi.co.id

Jaringan kantor
BFI Finance Indonesia menempatkan jaringan kantor cabang di kota Jakarta Utara sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat maupun instansi yang membutuhkan layanan jasa keuangan.

PT BFI FINANCE INDONESIA TBK
Alamat: Rukan Grand Orchard Blok C No. 20, Jl. Terusan Klp. Hybrida, RT.9/RW.1, Sukapura, Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140.
Jam buka: 08.15–16.30
Telepon: (021) 29077350

BFI FINANCE SUNTER
Berlokasi di: Food Centrum Sunter
Alamat: Rukan Puri Mutiara, Jl. Griya Utama No.80, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.
Telepon: 0858-8983-8888

Baca juga: Cara Menghubungi CS AEON Credit Service Jakarta Utara

Itulah beberapa cara menghubungi layanan customer service perusahaan pembiayaan BFI Finance Indonesia untuk wilayah Kota Jakarta Utara.

Cara Menghubungi CS BFI Finance Jakarta Utara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin