Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 05 Mei 2022

Cara Menghubungi CS Bank Jateng

Cara Menghubungi CS Bank Jateng
Bank Jateng

Cara Menghubungi CS Bank Jateng - Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah atau yang biasa disingkat dengan nama Bank BPD Jateng rupakan salah satu BUMD yang berpusat di provinsi Jawa Tengah tepatnya di kota Semarang.

PT BPD Jateng berdiri pada tahun 1963, menjadi Bank devisa yang disebelahnya di masyarakat secara umum.

Jaringan kantor cabang Bank Jateng telah tersebar di lokasi strategis begitu juga dengan pendekatan mesin ATM di berbagai titik. Selain dengan memperluas jaringan kantor cabang dan layanan mesin ATM Bank Jateng juga memberikan layanan kontak call center customer service 24 jam.

Dibawah ini cara menghubungi layanan contact center customer service Bank Jateng yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 14066

Kantor Pusat
Jln. Pemuda No. 142 Semarang, Gedung Grinatha lantai 5. Telp. (024) 354 7541 (hunting)

Cabang Utama
Jln. Pemuda No. 142 Semarang, Gedung Grinatha lantai 1, Telp. (024) 354 7541 (hunting)

Semua informasi terkait produk dan layanan dari PT BPD Jateng bisa didapatkan dengan menghubungi nomor telepon Call Center customer service. Mulai dari produk simpanan atau pinjaman, suku bunga kredit atau pinjaman, produk Syariah, termasuk mengajukan komplain atau keluhan terkait service dari Bank BPD Jateng.

Berlaku tarif lokal atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan layanan kontak center customer service Bank Jateng.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank BPD Jambi

Jadi itulah cara menghubungi layanan customer service Bank Jateng.

Cara Menghubungi CS Bank Jateng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin