Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Sabtu, 04 Juni 2022

Cara Menghubungi CS Bank Capital Indonesia

Cara Menghubungi CS Bank Capital Indonesia
Bank Capital Indonesia

Cara Menghubungi CS Bank Capital Indonesia - Sebagai bank yang terakhir di awal tahun 1989 bank Capital Indonesia terus berkembang pesat di mana saat ini telah menjadi perseroan terbatas yaitu PT Bank Capital Indonesia. Seperti halnya dengan perbankan lainnya perusahaan ini berkecimpung dibagian pemodalan termasuk juga kredit di dalamnya.

Beberapa produk kredit atau pinjaman dari PT Bank Capital Indonesia diantaranya kredit multiguna, kredit modal kerja dan investasi, kredit kepemilikan mobil, kredit kepemilikan rumah, kredit tanpa agunan atau KTA, kredit ekspor, dan kredit T/R.

Karena semakin luasnya jangkauan regional dan jumlah nasabah dari PT Bank Capital Indonesia terus berupaya memberikan service terbaik bagi para nasabah begitu juga calon nasabah.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkait dari produk PT Bank Capital Indonesia contact center customer service bank Pusat.

Berikut ini cara menghubungi layanan customer service PT Bank Capital Indonesia.

Call Officer (021) 2506768

(021) 2506378, 2506333
Fax: (021) 2506769

Bank Capital Indonesia
Kantor Pusat
Sona Topas Tower
Jl Jend Sudirman Kav 26 Sona Topas Tower Lt 1 & Lt 12
Karet, Setia Budi
Jakarta Selatan 12920 DKI Jakarta

Denganmu hubungi customer service bank Capital Indonesia masyarakat bisa mendapatkan segala informasi produk dan layanan dari perusahaan tersebut. Bahkan untuk mengajukan klaim atau komplain. [Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank BNP Paribas Indonesia]

Jadi itulah cara menghubungi layanan kantor pusat bank Capital Indonesia nomor telepon yang bisa dihubungi.

Cara Menghubungi CS Bank Capital Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin