Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 23 Juni 2022

Cara Menghubungi CS Bank Mega 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank Mega 24 Jam
Bank Mega

Cara Menghubungi CS Bank Mega 24 Jam - Merupakan bank swasta dirintis di kota Jakarta pada tahun 1969 merupakan bank yang awalnya lahir dari keluarga PT Bank Karman. Kemudian pada tahun 1992 berganti nama menjadi PT Mega Bank dan terus mengalami peningkatan kinerja dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk berkompetisi. Kini perusahaan tersebut lebih dikenal sebagai Bank Mega.

Bank Mega terus mengembangkan jaringan secara nasional di Indonesia dengan memperluas cakupan kantor cabang di berbagai regional termasuk ketersediaan mesin ATM dan layanan iBanking.

Perusahaan ini juga menghadirkan layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi melalui handphone atau jaringan line telepon rumah selama 24 jam dalam sehari.

Berikut ini cara menghubungi layanan customer service bank Mega beserta alamat kantor pusat.

Contact Center 1500010
Via HP 60010

PT. Bank Mega Tbk.
Kantor Pusat

Menara Bank Mega
Jl. Kapten Tendean 12-14A
Jakarta 12790
TEL. 021. 7917 5000 (hunting)
FAX. 021. 7918 7100

Sebuah produk dan layanan dari PT Mega Bank bisa nasabah maupun calon nasabah dapatkan dengan menghubungi kontak call center customer service. Seperti informasi simpanan atau tabungan, bank Mega syariah, produk pinjaman atau kredit, informasi bunga deposito, termasuk mengajukan klaim atau komplain kepada PT Mega Bank.

Sekedar informasi tambahan berlaku tarif atau biaya telepon sesuai dengan operator yang digunakan. [Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank MNC International]

Itulah cara menghubungi layanan customer service bank Mega.

Cara Menghubungi CS Bank Mega 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin