Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Selasa, 28 Juni 2022

Cara Menghubungi CS Bank QNB Indonesia 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank QNB Indonesia 24 Jam
Bank QNB

Cara Menghubungi CS Bank QNB Indonesia 24 Jam - Perusahaan perbankan ini memiliki sejarah kelahiran pada tahun 1913 sebelumnya bernama bank kawasan kemudian berganti menjadi Bank QNB kawasan hingga akhirnya menetapkan nama hingga saat ini Bank QNB Indonesia. Perusahaan ini juga pernah menjadi sponsor utama liga sepakbola Indonesia tepatnya pada tahun 2015.

Berbagai produk dan layanan inovatif dihadirkan oleh Bank QNB Indonesia untuk menjaring lebih banyak nasabah termasuk memperluas jaringan ATM dan kantor cabang di berbagai daerah di Indonesia.

Tersedia juga layanan customer service agar nasabah dan calon nasabah bisa mendapatkan informasi lebih cepat melalui sambungan telepon.

Berikut ini cara menghubungi layanan customer service Bank QNB Indonesia yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam sehari.

Contact Center - (021) 300 55 300

Kantor Pusat
PT Bank QNB Indonesia Tbk
QNB Tower, 18 Parc
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190
Tel.: (+62 21) 515 5155
Fax: (+62 21) 515 5388

Semua informasi layanan dan produk dari perusahaan tersebut bisa didapatkan melalui kontak call center customer service. Mulai dari informasi produk simpanan atau tabungan, informasi suku bunga kredit atau pinjaman, deposito, dan juga untuk mengajukan klaim atau komplain terhadap service dari Bank QNB Indonesia.

Sekedar informasi tambahan ketika kita terhubung dengan layanan nomor call center customer service Bank QNB Indonesia berlaku tarif lokal atau biaya telepon sesuai dengan operator yang digunakan. [Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank Mega Syariah 24 Jam]

Jadi itulah cara menghubungi layanan customer service Bank QNB Indonesia.

Cara Menghubungi CS Bank QNB Indonesia 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin