Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Minggu, 22 Januari 2017

Cara Menghubungi CS Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa
Cara Menghubungi CS Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa - Tokopedia merupakan salah satu e-Commerce atau toko jual beli online terkemuka di Indonesia bahkan sangat aktif melakukan promosi di media elektronik seperti TV termasuk jejaring sosial. Tokopedia memberikan berbagai kemudahan ketika melakukan transaksi jual beli online.

Karena jumlah transaksi yang terjadi sangat tinggi maka pihak Tokopedia juga menyediakan pelayanan customer service untuk para pelanggan baik itu pembeli maupun seller yang menjual barang.

Layanan CS Tokopedia bisa dihubungi melalui beberapa metode. Berikut ini cara menghubungi CS Tokopedia ada yang support 24 jam dan beberapa diantaranya bebas pulsa:

Melalui sambungan telepon
Tokopedia menyediakan layanan customer service via sambungan telepon hanya saja untuk mendapatkan contact hotline hanya bisa melalui CS jejaring sosial Twitter resmi Tokopedia bisa dihubungi 24 jam dibawah ini:

Twitter: @TokopediaCare

Surat elektrik
Apabila Anda tidak memiliki cukup pulsa untuk berkomunikasi dengan CS Tokopedia via telepon disediakan fasilitas alamat e-mail support 24 jam hanya saja jika pesan dikirim di luar jam operasional baru akan dibalas ketika CS sudah online.

Email: cs@tokopedia.com

Jejaring sosial
Menghubungi CS Tokopedia melalui jejaring sosial dibilang bebas pulsa karena kita sebagai customer hanya membutuhkan kuota paket data internet. Dari sini kita juga bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait produk dan layanan Tokopedia.

Twitter: @TokopediaCare
Twitter: @tokopedi
Facebook: fb.com/tokopedia
Instagram: instagram.com/tokopedia

Melalui pesan
Apabila posisi kita sebagai pembeli sebelum bertindak lebih jauh berkomunikasi dengan CS Tokopedia terlebih dahulu kita bisa menghubungi pihak penjual melalui fitur kirim pesan yang tersedia di masing-masing halaman produk silahkan perhatikan contoh gambar dibawah.

Cara Menghubungi CS Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa
Fitur Kirim Pesan Via Aplikasi Tokopedia

Disana kita bisa mengajukan berbagai pertanyaan terkait produk yang ingin dibeli khususnya kepada penjual.

Pusat resolusi Tokopedia
Jika membutuhkan bantuan sebagai customer baik penjual maupun pembeli kita bisa mendapatkannya melalui pusat resolusi Tokopedia cara menghubungi pusat resolusi saya contohkan akses menggunakan komputer atau laptop silahkan scroll hingga ke bawah disana akan tertera "Pusat Resolusi"

Cara Menghubungi CS Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa
Pusat Resolusi Tokopedia

CS Tokopedia bisa kita hubungi apabila membutuhkan informasi dan bantuan terkait transaksi yang akan atau telah dilakukan baik melalui website maupun aplikasi Tokopedia di smartphone. Seperti contohnya cara melakukan pemesanan atau order barang, cara melakukan pembayaran dan konfirmasi setelah transfer, menanyakan stok atau ketersediaan produk, informasi status proses dan pengiriman pesanan oleh kurir ekspedisi, bantuan penggunaan voucher diskon, bantuan terkait saldo Tokopedia, serta informasi lainnya. [Baca juga: Cara Menghubungi CS Lazada 24 Jam Bebas Pulsa]

Jadi itulah cara menghubungi CS Tokopedia yang super 24 jam dan bebas pulsa.

Cara Menghubungi CS Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet