Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 23 Januari 2017

Cara Menghubungi CS Blibli 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Blibli 24 Jam Bebas Pulsa
Cara Menghubungi CS Blibli 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Blibli 24 Jam Bebas Pulsa - Blibli.com merupakan salah satu e-Commerce dengan jumlah transaksi cukup banyak di Indonesia menyediakan berbagai produk mulai dari elektronik, fashion wanita maupun pria, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, voucher pulsa dan token listrik prabayar, termasuk tiket pesawat.

Website jual beli ini menawarkan berbagai pilihan metode pembayaran termasuk cicilan dengan bunga 0%. Blibli.com kerapkali menjadi sponsor utama beberapa kegiatan olahraga di Indonesia seperti bulutangkis.

Blibli menyediakan layanan customer service baik bagi pembeli maupun penjual yang memiliki merchant di sana. Berikut ini cara menghubungi CS Blibli 24 jam bebas pulsa:

Melalui telepon
CS Blibli bisa kita hubungi jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait transaksi jual beli online. Pelayanan ini bisa dihubungi 24 jam hanya saja berlaku tarif pulsa atau biaya telepon seluler.

Hotline - 0804 1 871 871

Surat elektrik
Untuk melayani para customer CS Blibli tersedia juga melalui surat elektrik yaitu alamat email. CS via email bisa dihubungi 24 jam dan bisa dikatakan bebas pulsa karena kita hanya membutuhkan kuota paket data internet untuk berkirim pesan.

Email: customer.care@blibli.com

Layanan live chat
Untuk menghemat pulsa bisa juga menghubungi CS blibli melalui chatting langsung 24 jam dan ini bisa dilakukan apabila website resmi Blibli.com kita akses menggunakan perangkat PC komputer maupun laptop. Silakan scroll hingga ke bawah dan perhatikan pada kolom customer care di sana ada tautan "Live Chat"

Cara Menghubungi CS Blibli 24 Jam Bebas Pulsa
Live Chat

Masukkan nama dan alamat email untuk bisa berkomunikasi dengan CS Blibli 24 jam live support. Sebaiknya isi nama dan alamat e-mail yang terdaftar di Blibli.com saat melakukan transaksi.

Melalui jejaring sosial
CS Blibli selain tersedia melalui layanan kontak telepon dan surat electric email ada juga di platform media sosial. Ini bisa dimanfaatkan bagi yang tidak memiliki cukup pulsa, respon customer service cukup cepat. Berikut ini jejaring sosial resmi milik Blibli.com.

Twitter: @BlibliCare
Twitter: twitter.com/bliblidotcom
Facebook: fb.com/bliblidotcom
Instagram: instagram.com/bliblidotcom

E-Commerce blibli.com berusaha memberikan layanan terbaik bagi customer baik buyer maupun seller dengan menyediakan customer service support 24 jam dan beberapa diantaranya bebas pulsa. Berbagai informasi dan bantuan bisa kita dapatkan seperti cara melakukan pembelian atau pemesanan barang baik melalui website resmi maupun aplikasi Blibli di smartphone, informasi status pesanan baik itu proses maupun pengiriman ke alamat tujuan, bantuan pengembalian produk bermasalah rusak atau tidak sesuai, bantuan masalah pembayaran melalui metode transfer bank maupun penggunaan kartu kredit, dan bantuan umum lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Elevenia 24 Jam Bebas Pulsa

Jadi itulah cara menghubungi CS Blibli 24 jam dan bebas pulsa melalui layanan elektrik.

Cara Menghubungi CS Blibli 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet