Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Selasa, 24 Januari 2017

Cara Menghubungi CS OLX 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS OLX 24 Jam Bebas Pulsa
Cara Menghubungi CS OLX 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS OLX 24 Jam Bebas Pulsa - Situs jual beli online dengan sistem transaksi cash on delivery atau COD adalah metode yang diterapkan oleh e-Commerce OLX. Perusahaan ini sudah dua kali mengakuisisi para pesaingnya yaitu Tokobagus dan Berniaga, sekarang OLX terus berinovasi menghadirkan layanan dan fitur menarik.

OLX bisa diakses melalui website di web browser komputer maupun perangkat mobile atau akses menggunakan aplikasi di smartphone. Disini kita bisa menjual dan mendapatkan atau membeli berbagai barang baru maupun bekas.

Karena tingginya jumlah pengguna maka disediakan customer service baik bagi pembeli maupun penjual yang memasang iklan di OLX. Berikut ini cara menghubungi CS OLX support 24 jam dan ada yang bebas pulsa:

Melalui SMS Center
CS OLX tersedia dalam layanan SMS Center bisa dihubungi 24 jam hanya saja respon mengikuti jam operasional. Ketika mengajukan pertanyaan melalui pesan singkat SMS dikenakan tarif pulsa sesuai dengan operator yang digunakan.

SMS - 0855-7467-1188

Surat elektrik
Untuk CS OLX bebas pulsa bisa menghubungi melalui alamat email atau surat elektrik. Yang perlu diperhatikan pastikan alamat email yang Anda gunakan selalu aktif dan bisa dihubungi sewaktu-waktu.

Email: cs@olx.co.id

Jejaring sosial
OLX menyediakan jejaring sosial resmi untuk update informasi dan juga bantuan terkait layanan jual beli online, CS OLX ini bisa dikatakan bebas pulsa karena kita hanya butuh paket kuota data internet untuk berkomunikasi. Berikut ini daftar jejaring sosial resmi milik CS OLX.

Facebook: facebook.com/olxid
Twitter: twitter.com/OLX_Indonesia

Apabila membutuhkan bantuan baik sebagai pembeli maupun penjual yang akan memasang iklan di OLX bisa menghubungi customer service. Seperti Contohnya bagaimana cara pasang dan mengelola iklan, cara beli barang di OLX secara aman untuk menghindari penipuan, cara registrasi atau daftar akun baru, cara menambah saldo OLX untuk promosi iklan, bantuan terkait kendala pada sistem serta melaporkan penyalahgunaan iklan, termasuk bantuan lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Blibli 24 Jam Bebas Pulsa

Jadi itulah cara menghubungi CS OLX 24 jam dan beberapa diantaranya bebas pulsa.

Cara Menghubungi CS OLX 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet