Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 14 Juni 2017

Cara Menghubungi Biznet Networks Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi Biznet Networks Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa
Cara Menghubungi Biznet Networks Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa

Biznet Networks adalah perusahaan multimedia swasta di Indonesia yang menyediakan berbagai konten mulai dari akses jaringan internet berbasis hotspot dan fiber optik serta Data Center berupa cloud computing.

Perusahaan ini juga membantu beberapa website besar di Indonesia sebagai data server sekaligus penyedia jaringan untuk akses internet.

Jika anda ingin menghubungi Biznet Networks bisa dengan memanfaatkan contact center di bawah.

Layanan Call Center Biznet
Untuk layanan pelanggan Biznet Networks menyediakan contact center berupa sambungan telepon yaitu call center layanan ini support 24 jam hanya saja dikenakan tarif pulsa reguler sesuai dengan operator yang digunakan.

Call Biznet - 1500988

Alamat email
Untuk layanan bebas pulsa agar bisa berkomunikasi dengan customer care Biznet Networks Indonesia disediakan alternatif surat elektrik yaitu alamat email. Layanan ini juga support 24 jam dikatakan bebas pulsa karena kita hanya membutuhkan sambungan data internet melalui seluler maupun jaringan wifi.

Email Biznet: sales@biznetnetworks.com

Faksimili Biznet
Bagi perusahaan yang ingin menjalin kerjasama atau menggunakan produk maupun layanan dari Biznet Network Indonesia dan memiliki faksimili bisa memanfaatkan contact center ini untuk berkomunikasi dengan customer service.

Fax: +62-21-5700580

Jejaring sosial
Untuk memberikan layanan informasi serta bantuan lebih cepat kepada customer Biznet Networks Indonesia memanfaatkan media sosial untuk berkomunikasi dan ini bisa dihubungi 24 jam dan akan direspon dengan membalas direct messenger maupun pesan yang telah dikirim.

Twitter: @BiznetNetworks
Facebook: facebook.com/BiznetNetworks

Kantor pusat Biznet
Jika ingin berkonsultasi langsung dengan bagian marketing maupun teknisi masyarakat bisa juga datang langsung ke kantor Biznet Networks dimana jam operasionalnya mulai pukul jam 08.30 pagi sampai jam 05.30 sore di hari kerja mulai Senin hingga Jumat.

Biznet Networks
MidPlaza 2, 8th Floor
Jl. Jend. Sudirman 10-11
Jakarta 10220 - Indonesia
Telp: +62-21-57998888

Layanan contact center Biznet Networks Indonesia bisa kita hubungi untuk mendapatkan berbagai informasi seperti biaya pemasangan baru sambungan internet baik berbasis hotspot maupun fiber serta tarif atau tagihan perbulan sesuai dengan katagori paket yang dipilih. Juga meminta bantuan ketika mengalami masalah teknis contohnya sambungan internet terputus maupun masalah pada TV berbayar.

Baca juga: Cara Menghubungi Smartfren 24 Jam Bebas Pulsa

Jadi itulah cara menghubungi Biznet Networks Indonesia.

Cara Menghubungi Biznet Networks Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin