Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 08 Juni 2017

Cara Menghubungi Smartfren 24 Jam Bebas Pulsa


Cara Menghubungi Smartfren 24 Jam Bebas Pulsa
Cara Menghubungi Smartfren 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi Smartfren 24 Jam Bebas Pulsa - Smartfren merupakan operator telekomunikasi yang awalnya berbasis CDMA di Indonesia dan saat ini sudah mulai menerapkan jaringan terbaru 4G LTE.

Smartfren juga telah menghadirkan kartu GSM yang bisa digunakan untuk seluruh handphone dan smartphone yang memiliki jaringan 4G LTE GSM.

Dan Berikut ini beberapa cara menghubungi Smartfren:

Layanan call center 24 jam
Smartfren memberikan layanan pelanggan 24 jam melalui call center yang bisa dihubungi via sambungan telepon. Bagi pelanggan prabayar Smartfren dikenakan tarif Rp300 ketika tersambung dengan customer service dan gratis untuk pelanggan kartu pasca bayar.

Hotline - 888

PSTN: 021 - 50100000
Op. lain: 08811223344
Fax: 021 - 31900303

Email CS Smartfren
Jika anda ingin menghubungi ke baterai dengan cara bebas pulsa solusinya adalah dengan memanfaatkan pelayanan surat elektrik di alamat email customer service Smartfren di bawah support 24 jam.

E-mail: customercare@smartfren.com

Chatting langsung
Bagi pelanggan Smartfren baik pengguna kartu prabayar maupun pasca bayar bisa berkomunikasi dengan CS Smartfren melalui chatting langsung atau live chat di layanan My Smartfren bisa diakses melalui website resmi my.smartfren.com atau aplikasi resmi bisa didownload di toko aplikasi Google Play Store maupun Apps Store.

Untuk bisa berkomunikasi melalui chatting langsung lakukan dengan mendaftarkan nomor telepon Smartfren.

Sosial media
Smartfren memanfaatkan jejaring sosial untuk lebih mendekatkan diri dalam hal informasi dan memberikan bantuan kepada para pelanggan. Jejaring sosial resmi Smartfren tersedia di platform Twitter serta Facebook di bawah bisa ada hubungi 24 jam dan bisa dikatakan bebas pulsa karena melanggar hanya membutuhkan sambungan data seluler atau akses internet WiFi untuk bisa berkomunikasi dengan customer care.

Twitter: @smartfrencare
Facebook: id-id.facebook.com/smartfren

Galeri Smartfren terdekat
Smartfren menempatkan perwakilan jaringan galeri di beberapa kota besar di Indonesia yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah untuk mendapatkan berbagai produk dan layanan pelanggan. Seperti contohnya bagi yang ingin melakukan migrasi dari kartu sebelumnya CDMA ke kartu 4G LTE dengan membawa nomor Smartfren serta kartu identitas diri KTP asli, untuk mendapatkan gadget terbaru smartphone baik dengan sistem operasi Android maupun produk Apple iPhone.

Galeri: smartfren.com/id/galeri

Sebagai operator telekomunikasi yang terus berkembang di Indonesia Smartfren memang cukup inovatif baik dalam bentuk layanan maupun produk yang dihadirkan mulai dari pulsa sambungan komunikasi suara maupun pesan singkat dalam bentuk SMS serta jaringan akses data internet yang kini sudah mengadopsi jaringan 4G LTE.

Baca juga: Cara Menghubungi Operator 3 Tri 24 Jam Bebas Pulsa

Jadi itulah cara menghubungi Smartfren 24jam dan beberapa platform memungkinkan pelanggan berkomunikasi dengan CS Smartfren bebas pulsa.

Cara Menghubungi Smartfren 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin