Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 07 Juni 2017

Cara Menghubungi Operator 3 Tri 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi Operator 3 Tri 24 Jam Bebas Pulsa
Cara Menghubungi Operator 3 Tri 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi Operator 3 Tri 24 Jam Bebas Pulsa - Operator telekomunikasi 3 memang belum memiliki pelanggan sebesar XL Axiata apalagi Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia.

Operator Tri pertama kali beroperasi di Indonesia pada tahun 2005 ketika itu memberikan tarif gila-gilaan yaitu gratis telpon dan sms ke sesama Tri.

Berikut ini cara menghubungi operator telekomunikasi 3 24 jam.

Layanan call center
Tri menyediakan layanan kontak hotline bisa dihubungi melalui sambungan telepon bagi pelanggan. Kontak center ini melayani 24 jam hanya saja berlaku dari pulsa Rp300 per panggilan.

Call center - 123
0896 44000 123 (all op.)

Surat elektrik
jika anda tidak memiliki cukup pulsa untuk menghubungi layanan customer service Tri melalui sambungan telepon disediakan alternatif alamat email support 24 jam dan ini bisa dikatakan bebas pulsa karena kita hanya membutuhkan sambungan data seluler maupun akses jaringan internet WiFi.

Email CS 3: 3Care@three.co.id

Jejaring sosial resmi
Operator telekomunikasi Tri memanfaatkan eksistensi jejaring sosial yang sedang ngetren saat ini untuk bisa berkomunikasi dengan pelanggan dalam memberikan layanan informasi serta bantuan non teknis terkait kendala yang dikeluhkan oleh customer. ini bisa dikatakan juga bebas pulsa khususnya bagi Anda yang yang memiliki akses internet dan tentu saja saja akun sosial media Twitter maupun Facebook.

Twitter: @triindonesia
Facebook: facebook.com/triindonesia

Kantor cabang Tri Store
Untuk bisa lebih dekat dengan nasabah operator Tri menempatkan juga jaringan kantor cabang Iya itu Tri Store Tri Store di kota-kota besar di Indonesia dan dari sana pelanggan maupun calon pelanggan akan dibantu oleh customer care Seperti contohnya yang ingin beralih dari kartu 3G migrasi ke kartu 4G LTE untuk bisa mendapatkan akses data internet berkecepatan lebih tinggi dan tentu saja promo bonus kuota.

Sebagai operator telekomunikasi Tri menghadirkan beberapa layanan dan produk seperti isi ulang pulsa baik dalam bentuk voucher fisik maupun pulsa elektrik dan layanan konten melalui aplikasi BimaTri. Jika Anda membutuhkan informasi serta bantuan terkait beberapa produk dan service dari operator Tri silahkan langsung menghubungi layanan contact center di atas atas.

Baca juga: Cara Menghubungi Indosat Ooredoo 24 Jam Bebas Pulsa IM3 Mentari Matrix

Jadi itulah cara menghubungi operator Tri sebagai penyedia jaringan telekomunikasi di Indonesia yang support 24 jam dan beberapa diantaranya bebas pulsa.

Cara Menghubungi Operator 3 Tri 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin