Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 27 Juli 2017

Cara Menghubungi CS Zoya e-Commerse Kerudung

Zoya.co.id adalah website jual beli online atau e-commerce ini yang berfokus menjual produk busana muslim sebagian besar untuk kaum wanita dengan desain trendi serta kualitas terjamin. Perusahaan ini merupakan bagian dari Shafco Enterprise sudah lama menggeluti bisnis muslim fashion.

Cara Menghubungi CS Zoya e-Commerse Kerudung
Zoya

Disini kita bisa membeli berbagai produk busana muslim seperti hijab.

Berikut ini beberapa cara menghubungi CS Zoya:

Call dan SMS Center
Berkomunikasi langsung melalui sambungan telepon merupakan cara terbaik untuk menghubungi customer service baik untuk mendapatkan informasi terkait produk jilbab atau kerudung yang ingin dipesan dari ketersediaan stok hingga pilihan warna. Layanan contact center melalui sambungan telepon dikenakan tarif pulsa begitu juga dengan layanan SMS Center.

Call: +62 859 5645 5333
SMS: +62 878 219 11108

Alamat email
Namun jika kita tidak memiliki cukup pulsa menghubungi customer service Zoya via sambungan telepon bisa memanfaatkan layanan surat elektrik di alamat email resmi. Contact center ini bisa dihubungi 24 jam hanya saja untuk mendapatkan respon dilayani pada jam operasional dan di hari kerja.

Email: webstore@zoya.co.id

Formulir online
Zoya.co.id juga menyediakan contact online di website resmi dari sana anda bisa mengajukan berbagai pertanyaan yang diisi pada kolom pesan. Seluruh pertanyaan dan informasi akan dijawab ke alamat email yang dicantumkan oleh customer.

e-Form: https://zoya.co.id/contact/

Baca juga: Cara Menghubungi CS Airpaz 24 Jam Bebas Pulsa

Jadi itulah cara menghubungi CS Zoya ecommerce yang khusus menjual busana muslim salah satunya jilbab atau kerudung.

Cara Menghubungi CS Zoya e-Commerse Kerudung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin