Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 02 Agustus 2017

Cara Menghubungi CS Dinomarket 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Dinomarket 24 Jam Bebas Pulsa
DinoMarket

Dinomarket.com adalah website jual beli online e-commerce yg menyediakan berbagai produk kategori elektronik seperti smartphone, accessories, produk game, elektronik rumah tangga, kamera, komputer, laptop, serta peralatan dapur.

DinoMarket menawarkan layanan belanja online yang aman serta proses mudah dibantu layanan customer service ramah dan handal.

Anda bisa menghubungi customer service DinoMarket melalui contact center di bawah.

Kontak hotline
Dinomarket menyediakan layanan konsultasi bagi para customer maupun calon customer yang ingin melakukan pembelian produk. CS ditularkan melalui sambungan telepon bisa dihubungi pada jam operasional Di hari kerja dan dikenakan tarif pulsa.

Call Center - 0804-111-346

Chatting langsung
Untuk layanan bebas pulsa disediakan live chatting bisa diakses melalui web browser pada komputer atau laptop. CS Dinomarket melalui chatting langsung memiliki jam operasional. Untuk bisa berkomunikasi dengan live chat silahkan akses di halaman berikut.

Jejaring sosial resmi
DinoMarket memanfaatkan jejaring sosial untuk berkomunikasi dengan customer yang bisa dihubungi 24 jam.

Twitter: @DinoMarket
Facebook: fb.com/DinoMarketCom

Kontak formulir
Customer bisa digabung bumi digambarkan dengan mengisi formulir online pada halaman contact center. Setiap pesan yang diajukan akan direspon ke alamat email kategori yang dicantumkan pada formulir tersebut.

Contact: http://www.dinomarket.com/ContactDinomarket/

Jika membutuhkan informasi dan bantuan bisa langsung menghubungi salah satu CS DinoMarket di atas seperti bagaimana cara melakukan pemesanan atau order barang baik melalui website resmi maupun aplikasi di smartphone. Termasuk bantuan ketika mengalami masalah pada pesanan mulai dari pilihan metode pembayaran, paket barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan, produk rusak saat diterima termasuk mengajukan klaim garansi.

Jadi itulah cara menghubungi CS Dinomarket beberapa super 24 jam bebas pulsa.

Cara Menghubungi CS Dinomarket 24 Jam Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin