Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 13 September 2017

Cara Menghubungi CS OkeShop di Jam Operasional

Cara Menghubungi CS OkeShop di Jam Operasional
OkeShop

OkeShop yang beralamat di oke.com adalah website jual beli online atau e-commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan perangkat elektronik seperti smartphone komputer tablet wearable device serta aksesoris dari berbagai perusahaan mulai dari Apple hingga smartphone Xiaomi.

Sementara untuk pembelian produk hanya bisa dilakukan melalui website resmi belum tersedia aplikasi untuk smartphone iOS maupun Android. Transaksi dijamin keamanannya karena PT OkeShop merupakan perusahaan yang sudah berkecimpung lama di dunia ecommerce.

Berikut ini beberapa cara menghubungi customer service OkeShop sesuai jam operasional:

Layanan Call Center
Customer service OkeShop bisa kita hubungi di jam operasional mulai pukul jam 09.00 pagi sampai jam 05.00 sore Waktu Indonesia Barat dari hari Senin hingga hari Jumat. Untuk hari Sabtu, Minggu, dan libur termasuk tanggal merah tutup.

Call Center - (021) 3915800

Kontak formulir online
Oke siap juga menyediakan formulir online bagi customer yang ingin menghubungi bagian customer care seluruh pertanyaan atau pesan yang dikirim akan direspon ke alamat email yang diinput oleh customer pada bagian alamat email.

Sebenarnya kontak formulir online ini bisa dihubungi 24 jam dan bisa dikatakan bebas pulsa karena hanya membutuhkan sambungan internet.

Form: http://www.oke.com/contact-us

Tinggalkan pesan
Alternatif cara menghubungi customer service Office Offline adalah dengan meninggalkan pesan. Caranya cukup mudah ketika mengakses website resmi oke.com melalui perangkat komputer atau laptop perhatikan di pojok kanan bawah tidak ada tombol "Leave a message". Silahkan isi pesan ada pertanyaan yang ingin diajukan nanti akan dibalas ke alamat email.

Leave A Message
Leave A Message

Jejaring sosial resmi
OkeShop memanfaatkan jejaring sosial untuk berkomunikasi dengan para customer. Berikut ini jejaring sosial resmi OkeShop.

Facebook: fb.com/okeshop
Twitter: twitter.com/okeshop
IG: instagram.com/okeshop

Untuk mendapatkan informasi produk sebelum memutuskan untuk membelinya kita bisa menghubungi layanan customer service seperti ketersediaan stok sesuai dengan jenis dan pilihan warna. Termasuk bantuan ketika mengalami masalah saat order contohnya pesanan tidak kunjung diterima melewati waktu estimasi pengiriman, kesulitan selama proses pembayaran baik melalui metode transfer bank maupun menggunakan kartu kredit, masalah pada produk yang telah dipesan tidak sesuai atau rusak ketika diterima dan ingin mengajukan pengembalian atau return produk.

Untuk menghindari kesalahan pembelian sebelumnya harap baca secara detail judul, gambar, dan description dari masing-masing produk.

Jadi itulah cara menghubungi customer service OkeShop di jam operasional.

Cara Menghubungi CS OkeShop di Jam Operasional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin