Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 25 Oktober 2017

Cara Menghubungi Customer Service Lejel Shopping 24 Jam

Cara Menghubungi Customer Service Lejel Shopping 24 Jam
Lejel Shopping

Pertumbuhan bisnis penjualan produk produk rumah tangga di Indonesia semakin hari terus mengalami peningkatan apalagi dibarengi dengan perkembangan marketing dengan berbagai metode penjualan salah satunya adalah strategi penjualan online melalui website eCommerce. Inilah yang telah dijalankan oleh Lejel Shopping Indonesia dengan menghadirkan website lejel.co.id.

Selain secara online Lejel Shopping juga aktif berpromosi melalui media elektronik seperti televisi. Berbagai kategori produk dihadirkan mulai dari produk elektronik rumah, tangga fashion dan kecantikan, hobi, perlengkapan bayi dan anak, hingga produk olahraga dan kesehatan.

Customer maupun calon pembeli bisa menghubungi customer service Lejel Shopping melalui beberapa kontak center di bawah.

Layanan Call Center

Contact Center - 1500202

Lejel Shopping Indonesia menyediakan kontak center melalui sambungan telepon bisa dihubungi 24 jam untuk berbagai informasi dan bantuan seperti cara melakukan pembelian produk secara online atau langsung melalui telepon dan pilihan metode pembayaran yang tersedia. Call center bisa dihubungi 24 jam dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler saat terhubung dengan customer service Lejel Shopping Indonesia.

Surat elektronik email
Lejel Shopping Indonesia menyediakan juga contact center melalui surat elektrik di alamat email. Layanan customer care ini bisa dihubungi 24 jam hanya saja akan direspon pada jam operasional ke alamat email customer. Contact center ini bisa dibilang bebas pulsa karena hanya membutuhkan sambungan data internet atau melalui jaringan wifi.

Email: sales@lejel.com

Office center Lejel Shopping
PT Lejel Shopping memiliki kantor pusat yang beralamat di Ibukota Jakarta tepatnya Kebayoran Lama. Kita bisa menghubungi langsung kantor Lejel Shopping baik untuk keperluan kerjasama maupun informasinya agen Lejel Shopping.

PT Lejel Shopping
The Bellezza Office Tower fl.18
Jl.Letjend Soepeno No.34
Arteri Permata Hijau
Kebayoran Lama
Jakarta 12210

Jejaring sosial
Untuk berbagi informasi termasuk program promo diskon kepada customer dan masyarakat Lejel Shopping memanfaatkan jejaring sosial yang bisa diikuti dan dihubungi melalui layanan pesan.

Facebook: fb.com/lejelshopping
Twitter: @Lejelshopping

Order by phone
Bagi customer yang merasa kesulitan melakukan pemesanan produk-produk Lejel Shopping Indonesia melalui website resmi bisa melakukan order via sambungan telepon.

Order - (021) 29916282

Itulah beberapa cara menghubungi customer service Lejel Shopping Indonesia baik untuk keperluan informasi ketersediaan stok produk yang ingin dibeli mulai dari pilihan ukuran dan warna, informasi penggunaan voucher diskon potongan harga, termasuk bantuan ketika mengalami masalah terkait produk yang telah dipesan seperti rusak atau tidak sesuai bahkan belum diterima melebihi waktu estimasi pengiriman.

Barang yang rusak atau tidak sesuai diterima oleh customer bisa mengajukan pengembalian ke pihak Lejel Shopping.

Cara Menghubungi Customer Service Lejel Shopping 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin