Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Selasa, 27 Maret 2018

Cara Menghubungi CS Bank KEB Hana Indonesia 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank KEB Hana Indonesia 24 Jam
Bank KEB Hana Indonesia

Awal beroperasi tahun 1971 perusahaan ini bernama PT Bank Pasar Pagi Madju kemudian diakuisisi oleh perusahaan perbankan asal Korea Selatan akhirnya berganti nama menjadi PT Bank KEB Hana Indonesia.

Sejak tahun 2014 perusahaan ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sebagai bank umum. Itu artinya secara legal perusahaan bisa menghimpun dan menyalurkan dana masyarakat serta memberikan jaminan keamanan.

Berikut ini cara menghubungi CS Bank KEB Hana Indonesia:

Contact center
Bank KEB Hana Indonesia menyediakan layanan customer service melalui sambungan telepon bisa dihubungi 24 jam. Ketika terhubung dengan layanan pelanggan dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler sesuai dengan operator yang digunakan.

Hotline - 1500021

PT Bank KEB Hana Indonesia
MANGKULUHUR CITY - TOWER ONE, JL JEND. GATOT SUBROTO KAV. 1-3, JAKARTA 12930.
TEL: (021) 5220222, 50811111

Faksimili
Untuk keperluan partnership sudah pengiriman berkas dokumen disediakan juga fasilitas faksimili di bawah.

Fax: (021) 50811123

Kontak online
Jika masyarakat ataupun nasabah tidak punya cukup pulsa menghubungi CS Bank KEB Hana Indonesia melalui sambungan telepon bisa coba cara alternatif dengan mengirim pertanyaan pada formulir kontak online bisa diakses melalui website resmi. Seluruh informasi akan disampaikan ke alamat email.

Contact: https://www.hanabank.co.id/about/contact/inquiry

Jaringan kantor cabang
Saat ini Bank Keb Hana Indonesia telah memiliki jaringan kantor cabang di beberapa lokasi khususnya di ibukota Jakarta. Melalui customer service kantor cabang nasabah bisa mendapatkan berbagai informasi dan bantuan terkait layanan maupun produk perbankan Bank KEB Hana Indonesia.

Kantor cabang memiliki jam operasional biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 03.00 sore waktu setempat dari hari Senin sampai dengan hari Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah juga libur nasional tutup. Di kantor cabang Bank Keb Hana Indonesia kita bisa buka rekening tabungan baru, pembuatan kartu debit atau kartu ATM, setor tunai saldo ataupun tarik tunai melalui teller, pengajuan aplikasi kartu kredit, registrasi di layanan e-banking.

Saat ini Bank KEB Hana Indonesia juga memiliki fitur tarik tunai saldo di mesin ATM hanya dengan memanfaatkan barcode tanpa perlu kartu debit atau kartu ATM sehingga transaksi lebih aman tidak dikenakan biaya admin.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank HSBC Indonesia 24 Jam

Itulah cara menghubungi CS Bank KEB Hana Indonesia support 24 jam.

Cara Menghubungi CS Bank KEB Hana Indonesia 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin