Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 05 April 2018

Cara Menghubungi CS Bank Woori Saudara 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank Woori Saudara 24 Jam
Bank Woori Saudara

Bank Woori Saudara (BWS) pertama kali hadir di Indonesia dengan nama Himpoenan Soedara Pada tahun 1906 dan sempat beberapa kali berganti nama karena akuisisi oleh beberapa perusahaan serta kepemilikan saham pengendali. Saat ini masuk ke dalam kategori bank umum dengan nama PT Bank Woori Saudara.

Bank woori Saudara telah meraih berbagai penghargaan seperti top 50 of mid market capitalization public listed companies, termasuk beberapa penghargaan bertaraf nasional.

Berikut ini cara menghubungi CS Bank Woori Saudara 24 jam:

Contact center
Bank woori Saudara menyediakan layanan kontak hotline customer service bisa kita hubungi melalui sambungan telepon dan support 24 jam. Hanya saja akan dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan layanan customer care.

Contact - 1500012

Jaringan kantor cabang
Bank Woori Saudara kini sudah memiliki jaringan kantor cabang di beberapa kota besar mulai dari kawasan ibukota Jakarta, Bogor, Bandung, Subang, kawasan Jawa Tengah Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur Malang, Jember, pulau Bali, dan Palembang total ada lebih dari 15 Kota.

Untuk mendapatkan informasi terkait layanan dan produk perbankan Bank Woori Saudara bisa langsung dilayani customer service kantor cabang di masing-masing kota. Kantor cabang memiliki jam operasional serta hari kerja.

Melalui layanan customer service Bank Woori Saudara masyarakat ataupun nasabah bisa mendapatkan informasi tentang bantuan seperti produk simpanan tabungan, produk pinjaman kredit, fasilitas internet banking untuk individu maupun bisnis, termasuk bantuan umum lainnya ketika mengalami masalah saat menggunakan layanan milik Bank Woori Saudara.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank KEB Hana Indonesia 24 Jam

Itulah cara menghubungi CS Bank Woori Saudara support 24 jam untuk contact center melalui sambungan telepon dan di hari kerja melalui jaringan kantor cabang.

Cara Menghubungi CS Bank Woori Saudara 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin