Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Minggu, 08 April 2018

Cara Menghubungi CS Bank ICBC Indonesia 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank ICBC Indonesia 24 Jam
Bank ICBC Indonesia

Pada awalnya Bank ICBC Indonesia merupakan hasil ambil alih perusahaan perbankan Bank Halim Indonesia oleh Industrial and Commercial Bank of China Limited pada tahun 2007 ketika itu diberi nama ICBC Limited kemudian diganti menjadi PT Bank ICBC Indonesia.

Dengan visi menjadi bank lokal terkemuka menghadirkan layanan kinerja dan kontribusi yang terbaik serta misi meningkatkan nilai pegawai nasabah dan pemegang saham membuat Bank ICBC Indonesia terus berinovasi menghadirkan layanan dan produk perbankan bagi masyarakat maupun nasabah.

Berikut ini cara menghubungi customer service Bank ICBC Indonesia:

Layanan contact center
Disediakan layanan contact center melalui sambungan telepon untuk berkomunikasi dengan CS Bank ICBC Indonesia support 24 jam dan dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon ketika terhubung dengan customer care.

Call ICBC - 1500198

KANTOR PUSAT
ICBC Tower Lantai 32, Jl. M.H. Thamrin No. 81, Jakarta Pusat 10310, Indonesia
Tel: (+6221) 2355 6000
Faks: (+6221) 3199 6016

Alamat email
Jika nasabah tidak memiliki cukup pulsa untuk berkomunikasi dengan CS Bank ICBC Indonesia bisa memanfaatkan layanan kontak center di alamat email resmi.

Email: customer_care@ina.icbc.com.cn

Jaringan kantor cabang
Bank ICBC Indonesia terus berupaya memperluas jangkauan layanan perbankan ke beberapa kota di Indonesia mulai dari kantor pusat di ibukota Jakarta kemudian ada di kawasan Jawa Barat Kota Bandung, kemudian kota Batam, Kota Balikpapan, Kota Medan, kota Surabaya, dan Kota Makassar.

Customer service tersedia di setiap jaringan kantor cabang Bank ICBC Indonesia untuk keperluan informasi dan bantuan terkait layanan dan produk perbankan. Di kantor cabang kita bisa buka rekening tabungan baru, setor tunai dan tarik tunai saldo melalui teller, buka simpanan deposito, pembuatan kartu debit atau kartu ATM, pengajuan aplikasi kartu kredit, pengajuan pinjaman, mengajukan keluhan ketika mengalami masalah saat menggunakan produk perbankan Bank ICBC Indonesia, termasuk informasi lowongan kerja.

Kantor cabang Bank ICBC Indonesia beroperasi di hari kerja mulai hari Senin sampai dengan Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu juga tanggal merah dan libur nasional tutup.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank Woori Saudara 24 Jam

Itulah cara menghubungi CS Bank ICBC Indonesia 24 jam.

Cara Menghubungi CS Bank ICBC Indonesia 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin