Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Selasa, 10 April 2018

Cara Menghubungi CS Bank Index Selindo 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank Index Selindo 24 Jam
Cara Menghubungi CS Bank Index Selindo

Bank Index Selindo merupakan salah satu bank umum swasta nasional sudah beroperasi sejak tahun 1992 yang berfokus dalam penyaluran kredit baik bagi individu maupun korporasi termasuk sektor komersial retail dan consumer. Pada tahun 2007 perusahaan ini juga telah melakukan akuisisi terhadap Bank Harmoni.

Bank Index Selindo memiliki visi menjadi Bank retail sehat kuat serta terpercaya untuk memberikan dukungan dan baik dalam menanggung perekonomian bangsa dan misi mengutamakan kualitas pelayanan kepada nasabah serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan etika.

Berikut ini cara menghubungi CS Bank Index Selindo:

Contact center
Bank Index Selindo menyediakan layanan contact center melalui sambungan telepon yang nantinya akan direspon langsung oleh bagian customer service. Layanan ini support 24 jam silakan hubungi customer care di bawah.

Call - 021 6330055

Kantor Pusat
Plaza Permata, Jl.M.H. Thamrin Kav. 57 Lt.7, 8,10
Jakarta Pusat 10350

Alamat email
Customer service Bank Index Selindo tersedia juga di layanan surat elektrik alamat email resmi dan ini bisa menjadi solusi bagi nasabah yang tidak memiliki cukup pulsa menghubungi customer care melalui sambungan telepon di alamat email di bawah ini.

Email: callcenter@bankindex.co.id

Formulir online
Jika mengunjungi website resmi Bank Index Selindo pada halaman contact us kita bisa menemukan formulir untuk mengajukan berbagai pertanyaan dan bantuan yang nantinya direspon oleh customer service ke alamat email yang dicantumkan pada formulir.

Form: http://www.bankindex.co.id/contactus

Jaringan kantor cabang
Jaringan kantor cabang Bank Index Selindo sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Ibukota Jakarta, kota Bogor, Kota Bandung, Kota Batam, Lampung, Palembang, Denpasar, Solo, Surabaya, Tangerang, Bekasi, Cirebon, Klaten, serta Cengkareng.

Di masing-masing kantor cabang telah tersedia layanan customer service untuk melayani masyarakat umum serta nasabah jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait layanan juga produk perbankan dari Bank Index Selindo. Seperti buka rekening tabungan baru, pembuatan kartu ATM atau kartu debit, pengajuan pinjaman kredit, termasuk bantuan umum lainnya dan informasi lowongan kerja.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank ICBC Indonesia 24 Jam

Jadi itulah cara menghubungi CS Bank Index Selindo melalui sambungan telepon support 24 jam atau alamat email bebas pulsa.

Cara Menghubungi CS Bank Index Selindo 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin