Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 23 April 2018

Cara Menghubungi CS Bank Maybank Indonesia 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank Maybank Indonesia 24 Jam
Bank Maybank Indonesia

PT Bank Maybank Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan perbankan swasta terkemuka di Indonesia di mana sebelumnya dikenal dengan Bank BII yang menjadi bagian dari grup Malayan Banking Berhad. Bank Maybank cukup aktif menghadirkan berbagai produk kredit bagi masyarakat.

Selain pinjaman kredit beberapa produk yang diterbitkan oleh Bank Mayapada Indonesia diantaranya KPR, penerbitan kartu kredit, produk simpanan, tabungan baik deposito maupun giro, serta layanan internet banking dan Mobile Banking.

Berikut ini cara menghubungi CS bank Maybank Indonesia:

Contact center
Layanan contact center Bank Maybank Indonesia pertama bisa kita hubungi melalui sambungan telepon di nomor kontak hotline melayani 24 jam nanti dibantu oleh bagian customer service. Dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler ketika tersambung dengan layanan CS melalui sambungan telepon sesuai dengan operator yang digunakan.

Call Maybank - 69811

PT Bank Maybank Indonesia Tbk
Alamat Kantor Pusat
Sentral Senayan III
Jl. Asia Afrika No.8
Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.
DKI Jakarta Raya 10270
Telepon: +62 21 29228888

Alamat email
Bank Maybank Indonesia juga menyediakan kontak digital futsal surat elektrik dimana kita sebagai masyarakat umum maupun nasabah bisa mengajukan berbagai pertanyaan untuk mendapatkan informasi dengan mengirim ke alamat email di bawah dan Ini bisa juga dikatakan layanan bebas pulsa.

Email: customercare@maybank.co.id

Jejaring sosial resmi
Di era digital ini hampir seluruh perusahaan terkemuka memanfaatkan jejaring sosial untuk berkomunikasi dengan para pelanggan ataupun nasabah begitu juga dengan bank Maybank Indonesia yang telah memiliki beberapa akun resmi di jejaring sosial dimanfaatkan untuk memberikan update informasi serta bantuan.

Twitter: twitter.com/MaybankID
Facebook: facebook.com/Maybank
Instagram: instagram.com/maybankid

Jaringan kantor cabang
Seperti yang kita ketahui di atas bahwa bank Maybank Indonesia merupakan salah satu perusahaan perbankan terkemuka di Indonesia jadi mereka telah memiliki jaringan kantor cabang tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia.

Apabila merasa berkomunikasi melalui sambungan telepon atau jejaring sosial kurang meyakinkan kita bisa datang langsung ke kantor cabang Bank Maybank Indonesia nanti disana akan dilayani oleh bagian customer service untuk mendapatkan berbagai informasi dan bantuan terkait pelayanan maupun produk perbankan dari bank Maybank. Hanya saja jaringan kantor cabang memiliki jam operasional pada masing-masing daerah dan hari kerja adalah Senin sampai dengan Jumat untuk Sabtu dan hari Minggu tutup.

Di kantor cabang Bank Maybank Indonesia kita bisa buka rekening tabungan baru, mengajukan pinjaman kredit, pengajuan aplikasi kartu kredit, setor tunai juga tarik tunai saldo, transfer saldo melalui teller, pembuatan kartu debit atau ganti baru jika kartu sebelumnya rusak/hilang, registrasi layanan internet banking dan Mobile Banking serta bantuan teknis lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank ICBC Indonesia 24 Jam

Seperti itulah cara menghubungi CS bank Maybank Indonesia ada yang support 24 jam melalui sambungan telepon.

Cara Menghubungi CS Bank Maybank Indonesia 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin