Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Jumat, 04 Mei 2018

Cara Menghubungi CS Bank Amar 24 Jam

Cara Menghubungi CS Bank Amar 24 Jam
Bank Amar

PT Bank Amar Indonesia yang merupakan perusahaan bank swasta sudah beroperasi sejak tahun 1991 yang ketika itu dikelola oleh keluarga almarhum Noto Suharto Wibisono berpusat di kota Jakarta kini telah berkembang cukup pesat yang telah memiliki jaringan kantor cabang di beberapa kota seperti Jawa Timur dan DKI Jakarta.

Produk perbankan umum Sudah dimiliki oleh bank Amar Indonesia termasuk layanan digital yaitu pinjaman KTA secara online melalui kredit tunaiku.

Berikut ini cara menghubungi CS bank Amar 24 jam:

Contact center
Customer service bank Amar Indonesia bisa kita hubungi melalui sambungan telepon di layanan kontak center customer care. Dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon saat terhubung dengan customer service.

Call Center - (021) 4000-5859

Kantor Pusat Non-Operasional
Jl. Basuki Rahmad No. 109
Surabaya 60271
Telp: (031) 99015959
Fax: (031) 9901595

Alamat email
Nasabah bisa juga menghubungi customer service bank Amar Indonesia melalui berkirim surat elektrik alamat email resmi. Layanan ini bisa dikatakan bebas pulsa karena hanya membutuhkan sambungan data internet dan support 24 jam.

E-mail: tanya@amarbank.co.id

Jaringan kantor cabang
Kantor cabang Bank Amar Indonesia telah beroperasi secara resmi dan perusahaan ini telah terdaftar dan berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan. Di setiap jaringan kantor cabang tersedia layanan customer service yang siap membantu kita untuk keperluan informasi dan bantuan teknis terkait layanan dan produk perbankan bank Amar Indonesia.

Di kantor cabang Bank Amar kita bisa buka rekening tabungan setelah mengajukan pinjaman kredit termasuk keperluan partnership.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank Index Selindo 24 Jam

Itulah beberapa cara menghubungi CS bank Amar Indonesia baik untuk keperluan informasi serta bantuan juga menyampaikan keluhan jika mengalami kendala saat menggunakan produk dari bank Amar.

Cara Menghubungi CS Bank Amar 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin