Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 10 September 2018

Cara Menghubungi Bank BTPN 24 Jam

Cara Menghubungi Bank BTPN 24 Jam
Cara Menghubungi Bank BTPN 24 Jam

Bank Tabungan Pensiunan Nasional adalah perusahaan perbankan jenis Bank devisa berfokus pada pemberdayaan masyarakat khususnya dengan penghasilan rendah diantaranya pensiunan serta pelaku usaha UMKM.

Bank BTPN sudah beroperasi sejak tahun 1958 ketika itu berpusat di kota Bandung Provinsi Jawa Barat. Kini jaringan kantor cabang telah tersebar luas hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Dan Berikut ini adalah cara menghubungi Bank BTPN:

BTPN call
PT Bank Tabungan pensiunan nasional bisa kita hubungi dengan mudah melalui layanan contact center via sambungan telepon. Layanan ini support 24 jam bisa kita hubungi bahkan di hari libur sekalipun.

Telepon - 1500300
International Call: +62 21 2450 5500

Head Office
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk
Menara BTPN
CBD Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5 – 5.6, Jakarta 12950.
Phone: +62 21 300 26 200
Fax: +62 21 300 26 101

Alamat email BTPN
Bagi nasabah yang tidak memiliki cukup pulsa untuk menghubungi Bank BTPN tersedia layanan elektronik lupa alamat email. Silakan kirim pertanyaan untuk mendapatkan informasi dan bantuan terkait produk perbankan Bank BTPN.

Email: btpncare@btpn.com

Jejaring sosial
Keberadaan jejaring sosial dimanfaatkan oleh Bank BTPN untuk memberikan update informasi terkait produk dan promo, kita bisa menghubungi salah satu jejaring sosial resmi milik Bank BTPN di bawah.

Facebook: facebook.com/BankBTPNOfficial/
Twitter: twitter.com/sahabatbtpn
Instagram: instagram.com/lifeatbtpn

Jaringan kantor cabang
Bank BTPN terus meningkatkan jangkauan layanan dengan menempatkan jaringan kantor cabang meskipun pertumbuhannya dalam beberapa tahun terakhir tidak terlalu signifikan karena hadirnya layanan digital yang lebih diminati oleh pelanggan maupun masyarakat. Untuk mendapatkan informasi kita bisa datang langsung ke kantor cabang Bank BTPN, untuk lokasi bisa kita dapatkan dengan menghubungi layanan BTPN call 24 jam.

Baca juga: Cara Menghubungi CS Bank BTN 24 Jam

Jadi itulah cara menghubungi Bank BTPN 24 jam.

Cara Menghubungi Bank BTPN 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin