Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 12 September 2018

Cara Menghubungi Shinhan Bank Indonesia 24 Jam

Cara Menghubungi Shinhan Bank Indonesia 24 Jam
Cara Menghubungi Shinhan Bank Indonesia 24 Jam

Shinhan Bank merupakan perusahaan perbankan swasta di Indonesia di bawah kendali shinhan financial group yang berbasis di Korea Selatan di mana aktivitas berfokus pada bisnis perbankan serta manufaktur.

Shinhan Bank Indonesia baru beberapa tahun beroperasi di Indonesia mengakuisisi salah satu perusahaan perbankan swasta. Dan Berikut ini adalah cara menghubungi Shinhan Bank Indonesia:

Contact center
Shinhan Bank Indonesia menyediakan layanan kontak hotline bisa kita hubungi melalui sambungan telepon 24 jam. Layanan Ini Membutuhkan biaya atau dari pulsa seluler sesuai dengan operator telekomunikasi yang kita gunakan.

Telepon - 1500 881 (Shinhan Bank)
1500 336 (Shinhan Card)

Kontak online
Jika tidak memiliki cukup pulsa untuk menghubungi kontak center Shinhan Bank Indonesia bisa memanfaatkan formulir online di halaman https://www.shinhan.co.id/contact-us.

Jaringan kantor
Bagi yang berdomisili di kawasan ibu kota DKI Jakarta bisa datang langsung ke kantor pusat Shinhan Bank Indonesia.

Alamat
International Financial Center 2
Lantai 30 dan 31
Jalan Jenderal Sudirman Kav. 22-23, Jakarta Selatan 12920
Kantor: (021) 2251 2479

Dengan menghubungi Shinhan Bank Indonesia kita bisa mendapatkan berbagai informasi serta bantuan terkait pelayanan dan produk perbankan. Seperti informasi buka rekening tabungan baru, informasi pengajuan pinjaman kredit baik untuk konsumtif maupun usaha UMKM, informasi layanan perbankan digital, termasuk Menyampaikan keluhan ketika mengalami kendala saat menggunakan layanan Shinhan Bank Indonesia.

Baca juga: Cara Menghubungi Bank BTPN 24 Jam

Itulah cara menghubungi pihak bank Indonesia 24 jam.

Cara Menghubungi Shinhan Bank Indonesia 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin