Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Jumat, 12 Oktober 2018

Cara Menghubungi Manulife Indonesia Asuransi Jiwa

Cara Menghubungi Manulife Indonesia Asuransi Jiwa
Cara Menghubungi Manulife Indonesia Asuransi Jiwa

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia yang lebih dikenal asuransi Manulife merupakan perusahaan investasi produk asuransi jiwa berbasis di benua Amerika tepatnya Kanada. Perusahaan ini telah berekspansi ke berbagai negara termasuk Asia.

Produk asuransi yang ditawarkan secara umum ada perlindungan untuk individu maupun produk kumpulan. Perusahaan juga telah menjalin kemitraan dengan berbagai instansi seperti rumah sakit dan perusahaan perbankan.

Berikut ini cara menghubungi Manulife Indonesia asuransi jiwa:

Contact center
Kita bisa dengan mudah menghubungi kontak center manulife Indonesia asuransi jiwa melalui sambungan telepon di kontak hotline bebas pulsa di bawah ini.

Telepon - (021) 2555 7777
0 800 1 606060 (Bebas pulsa)

Alamat email
Bagi nasabah yang tidak sempat berkomunikasi secara langsung dengan customer service manulife Indonesia asuransi bisa menghubunginya dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi di bawah ini.

Bagi nasabah Individu: Customer_Service_Id@manulife.com
Bagi nasabah Group: glh_cs_id@manulife.com
Bagi nasabah DPLK: cs_dplk-gs_id@manulife.com
Bagi nasabah Syariah: cs_syariah@manulife.com

Jaringan agen asuransi manulife
Di setiap regional yang telah tercover jaringan asuransi Manulife telah di tempat agen asuransi di sana kita bisa mendapatkan berbagai informasi dan bantuan selain menghubungi kontak center ada umur kirim pertanyaan melalui surat elektrik.

Dengan menghubungi manulife Indonesia asuransi jiwa berbagai informasi seperti harga masing-masing polis asuransi serta pembayaran premi setiap bulannya bisa kita dapatkan. Termasuk bantuan untuk klaim asuransi sampai dengan pencairan dana nasabah.

Baca juga: Cara Menghubungi Asuransi MNC Life 24 Jam

Itulah cara menghubungi manulife Indonesia asuransi jiwa bebas pulsa.

Cara Menghubungi Manulife Indonesia Asuransi Jiwa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin