Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 11 Oktober 2018

Cara Menghubungi PLN Pematangsiantar 24 Jam

Cara Menghubungi PLN Pematangsiantar 24 Jam
Cara Menghubungi PLN Pematangsiantar 24 Jam

Kota Pematangsiantar yang berada di wilayah Provinsi Sumatera Utara sebagian besar pasokan energi listrik bersumber dari PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Tbk baik untuk golongan rumah tangga maupun keperluan industri serta bisnis yang berjalan di sana.

Infrastruktur dan jaringan kabel listrik PLN untuk Kota Pematangsiantar sudah cukup baik sehingga mampu memenuhi kebutuhan energi listrik di kawasan tersebut.

Berikut ini cara menghubungi PLN Pematangsiantar 24 jam:

Call PLN
Kita bisa dengan mudah menghubungi PLN Pematangsiantar melalui sambungan telepon baik telepon seluler maupun line telepon rumah yang nantinya direspon oleh customer service support 24 jam.

PLN 24 Jam - (0622) 123

Kantor PLN Pematangsiantar
Untuk memberikan layanan secara menyeluruh pLN menempatkan jaringan kantor cabang di Kota Pematangsiantar. Hanya saja kantor PLN ini tidak buka 24 jam selayaknya contact center via sambungan telepon. Di mana operasionnya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat.

PT PLN (Persero) Area Pematang Siantar
Alamat: Proklamasi, Siantar Bar., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21143.
Telepon: (0622) 26143

Kantor PLN Perdagangan
Alamat: Jl. Merdeka No.120, Suka Dame, Kec. Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21143.
Telepon: (0622) 96123

Di kantor PLN kita bisa langsung berkomunikasi dengan customer service baik untuk informasi maupun bantuan seperti informasi pemasangan baru Sambungan listrik PLN, bantuan migrasi golongan listrik dari rumah tangga ke bisnis, informasi tagihan listrik pasca bayar, bayar tagihan listrik bulanan pasca bayar, mengajukan keluhan apabila sering terjadi gangguan aliran listrik. Untuk pengaduan bisa melalui contact center PLN 24 jam nanti teknisi datang langsung ke alamat pelanggan untuk itu berikan informasi alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi sewaktu-waktu.

Baca juga: Cara Menghubungi Indosat Ooredoo 24 Jam Bebas Pulsa IM3 Mentari Matrix

Itulah cara menghubungi PLN kota Pematangsiantar 24 jam.

Cara Menghubungi PLN Pematangsiantar 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin