Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Sabtu, 06 Oktober 2018

Cara Menghubungi Dana Cepat Pinjaman Online

Cara Menghubungi Dana Cepat Pinjaman Online
Cara Menghubungi Dana Cepat Pinjaman Online

Dana Cepat adalah perusahaan finasial teknologi yang memberikan pendanaan secara online tanpa agunan dengan proses verifikasi data hingga pencairan dana relatif lebih cepat dibandingkan dengan lembaga keuangan konvensional seperti perbankan.

Dana Cepat menyalurkan kredit langsung ke masyarakat hanya melalui smartphone dalam bentuk aplikasi bisa diinstal di perangkat dengan sistem operasi Android.

Berikut ini cara menghubungi Dana Cepat pinjaman online:

Contact center
Contact center Dana Cepat bisa kita hubungi melalui sambungan telepon dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler sesuai dengan operator telekomunikasi yang kita gunakan.

Telepon - 0812 8031 8309

Alamat email
Untuk layanan bebas pulsa kita bisa memanfaatkan alamat email resmi Dana Cepat untuk mengirim berbagai pertanyaan yang nantinya akan direspon oleh customer service Dana Cepat.

Email: customer@pendanaan.com

Alamat kantor
Bagi yang berdomisili di kawasan kota Jakarta Barat bisa datang langsung ke alamat kantor Dana Cepat saat ini di sana bisa mendapatkan berbagai informasi serta bantuan terkait pinjaman online.

Alamat kantor Dana Cepat
Jl. Green Lake Boulevard, Rukan Sentra Niaga, Blok P no.6, Greenlake City, Duri Kosambi, Jakarta Barat 11750.

Dengan menghubungi Dana Cepat melalui contact center maupun plaform lainnya kita bisa mendapatkan berbagai informasi seperti cara mengajukan pinjaman Melalui aplikasi Dana Cepat, persyaratan dokumen yang wajib dilampirkan ketika proses pengajuan kredit, suku bunga kredit yang dibebankan sesuai dengan tenor dan nominal pinjaman, bantuan cara pembayaran angsuran kredit, termasuk bantuan umum lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi KreditCepat Pinjaman Dana Online

Itulah cara menghubungi Dana Cepat pinjaman online.

Cara Menghubungi Dana Cepat Pinjaman Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin