Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Selasa, 02 Oktober 2018

Cara Menghubungi KreditCepat Pinjaman Dana Online

Cara Menghubungi KreditCepat Pinjaman Dana Online
Cara Menghubungi KreditCepat Pinjaman Dana Online

KreditCepat yang dikelola oleh PT credo data Indonesia adalah perusahaan finansial teknologi yang memberikan pinjaman dana secara online dengan proses verifikasi sampai dengan pencairan dana diklaim sangat cepat serta bebas agunan.

KreditCepat populer bersama dengan layanan sejenis dalam bentuk aplikasi bisa diinstal gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android. Seluruh aktivitasnya telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Berikut ini cara menghubungi KreditCepat pinjaman dana online:

Contact center
Kreditcepat menyediakan layanan contact center bisa kita hubungi via sambungan telepon di jam operasional mulai pukul 07.00 sampai dengan 07.00 malam waktu Indonesia Barat dari hari Senin hingga Sabtu. Contact center di bawah tidak menerima pesan singkat berupa SMS maupun WhatsApp.

Telepon - (+62) 21 80679686

Alamat email
Untuk layanan bebas pulsa kita bisa menghubungi CS KreditCepat dengan mengirim surat elektrik ke alamat email resmi di bawah ini.

Email: info@kreditcepat.id

Jejaring sosial
KreditCepat dalam memberikan informasi juga update produk maupun promo memanfaatkan jejaring sosial. Kita bisa juga menghubungi bagian customer care dengan mengirim pertanyaan.

Instagram: instagram.com/kreditcepat.indonesia
Facebook: facebook.com/kreditcepat.id

Kantor pusat
Bagi yang berdomisili di kawasan ibukota DKI Jakarta bisa juga menghubungi KreditCepat dengan datang langsung ke kantor cabang mereka yang beralamat di bawah ini.

Alamat Kantor
PT Credo Data Indonesia
Jl. Kapten P.Tendean No.34, Jakarta Selatan 12790.

Berbagai informasi serta bantuan bisa kita dapatkan dengan menghubungi contact center KreditCepat seperti persyaratan Dokumen untuk bisa mengajukan pinjaman maupun kredit, suku bunga kredit sesuai dengan tenor pinjaman, informasi pembayaran cicilan setiap bulan ataupun sesuai dengan jangka waktu, termasuk bantuan umum lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi Julo Pinjaman Dana Online

Itulah cara menghubungi KreditCepat pinjaman dana online.

Cara Menghubungi KreditCepat Pinjaman Dana Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin