Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 26 November 2018

Cara Menghubungi CS MyRepublic 24 Jam

Cara Menghubungi CS MyRepublic 24 Jam
Cara Menghubungi CS MyRepublic 24 Jam

MyRepublic adalah provider penyedia layanan akses internet WiFi berbasis fiber broadband dan layanan multimedia interaktif TV kabel di Indonesia. MyRepublic dikelola oleh PT Eka Mas Republik yang menjadi bagian dari Sinarmas Communication & Technology.

MyRepublic juga menyediakan paket khusus yang diberi nama MyRepublic gamer khusus bagi pecinta gamers untuk bisa menikmati speed dan akses internet lebih cepat.

Berikut ini cara menghubungi CS MyRepublic:

Contact hotline
MyRepublic menyediakan layanan contact center yang bisa kita hubungi dengan mudah melalui sambungan telepon. Layanan ini dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon ketika terhubung dengan customer service support 24 jam.

Telepon - 1500818

Alamat email
Untuk layanan bebas pulsa kita bisa mengirim pertanyaan langsung ke alamat email resmi MyRepublic nantinya akan direspon oleh customer care di jam operasional.

cs.id@myrepublic.net

Formulir online
Jika tidak ingin repot-repot alamat email bisa mengajukan pertanyaan dengan bahasa layanan kontak di formulir online disediakan oleh MyRepublic.

Form: https://myrepublic.co.id/contact-us/

Jejaring sosial
MyRepublic memanfaatkan jejaring sosial untuk memberikan update informasi dan program promo kepada pelanggan serta bisa dimanfaatkan untuk menghubungi layanan customer service dengan mengirim pertanyaan melalui direct Messenger.

Twitter: twitter.com/myrepublicID
Facebook: facebook.com/MyRepublicIndonesia

Salah satu layanan contact center CS MyRepublic di atas bisa kita hubungi untuk mendapat informasi seperti. Informasi biaya atau dari pemasangan baru sambungan WiFi MyRepublic, informasi paket berlangganan bulanan, informasi cara pembayaran tagihan bulanan MyRepublic. Termasuk bantuan ketika terjadi gangguan pada sistem yang nantinya akan ditangani langsung oleh teknisi.

Baca juga: Cara Menghubungi MNC Vision Indovision 24 Jam

Itulah cara menghubungi CS MyRepublic support 24 jam.

Cara Menghubungi CS MyRepublic 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin