Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Jumat, 23 November 2018

Cara Menghubungi PLN Kabupaten Asahan 24 Jam

Cara Menghubungi PLN Kabupaten Asahan 24 Jam
Cara Menghubungi PLN Kabupaten Asahan 24 Jam

Kabupaten Asahan yang berada di wilayah provinsi Sumatera Utara menjadi salah satu regional pelanggan listrik pLN baik pra bayar maupun pasca bayar dengan sistem langganan perbulannya.

Jaringan listrik PLN di Kabupaten Asahan sudah mencakup kawasan Kecamatan Kisaran Barat Kota sampai dengan kecamatan AEK Songgongan di mana populasi penduduknya cukup padat.

Berikut ini cara menghubungi Kantor PLN Kabupaten Asahan:

PLN 24 Jam - (0623) 123

Layanan nomor telepon PLN Kabupaten Asahan diatas bisa dihubungi 24 jam dengan menyertakan kode area di depannya. Setiap pertanyaan maupun laporan yang disampaikan oleh masyarakat begitu juga dari pelanggan direspon langsung oleh customer service jika memang memerlukan penanganan dari teknisi akan datang langsung ke alamat pelanggan.

Agar petugas teknisi PLN tidak kesulitan mencari lokasi alamat pelanggan berikan informasi dengan detail beserta nomor telepon yang bisa dihubungi sewaktu-waktu. Contohnya penanganan konsleting listrik atau tiba-tiba meteran listrik tidak berfungsi dengan baik karena tidak bisa diisi token pulsa PLN.

Kantor PLN Asahan
Untuk mengakomodir layanan pelanggan di Kabupaten Asahan pihak PLN mendapatkan jaringan kantor cabang di regional tersebut. Hanya saja kantor cabang tidak buka 24 jam seperti halnya nomor telepon PLN.

Kantor PLN Kisaran
Alamat: Tegal Sari, Kisaran Bar., Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21211.
Provinsi: Sumatera Utara
Telepon: (0623) 41060

Di kantor PLN Kabupaten Asahan masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi seperti biaya atau tarif pemasangan baru Sambungan listrik PLN, informasi penggunaan dan tagihan bulanan untuk pelanggan PLN pasca bayar, bayar tagihan bulanan listrik PLN pasca bayar, migrasi golongan listrik dari rumah tangga ke bisnis atau industri, termasuk mengajukan keluhan terkait permasalahan ketika menggunakan layanan listrik PLN.

Baca juga: Cara Menghubungi Indosat Ooredoo 24 Jam Bebas Pulsa IM3 Mentari Matrix

Itulah cara menghubungi kantor PLN Kabupaten Asahan 24jam.

Cara Menghubungi PLN Kabupaten Asahan 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin