Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 18 April 2019

Cara Menghubungi PLN Kabupaten Labuhan Batu 24 Jam

Cara Menghubungi PLN Kabupaten Labuhan Batu 24 Jam
Cara Menghubungi PLN Kabupaten Labuhan Batu 24 Jam

Kabupaten Labuhan Batu yang masuk ke dalam kawasan Provinsi Sumatera Utara masyarakat disana sepenuhnya sudah bisa menikmati layanan jaringan listrik dari PT Perusahaan Listrik Negara melalui sambungan kabel jaringan udara yang selanjutnya disalurkan ke masing-masing pelanggan.

Pelanggan listrik PLN di Kabupaten Labuhan Batu didominasi oleh golongan rumah tangga diikuti pelanggan golongan bisnis juga industri. Di mana setiap golongan memiliki tarif berbeda per Kwh.

Berikut ini cara menghubungi PLN Kabupaten Labuhan Batu 24 jam:

PLN 24 Jam - (0624) 123
Email: pln123@pln.co.id

PT. PLN
Alamat: Jl. Listrik, Padang Matinggi, Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21411.
Telepon: (0624) 24440

PLN KOTA PINANG
Alamat: Jalan Bukit Kota Pinang, Kota Pinang, Kabupaten Labuhan batu Selatan, Sumatera Utara 21464.
Telepon: (0624) 95527

Untuk mendapatkan bantuan seperti pelaporan adanya permasalahan pada jaringan listrik di rumah contohnya konsleting atau pemadaman termasuk kerusakan pada kilometer listrik PLN pelanggan bisa dengan mudah menghubungi PLN kabupaten Labuhan Batu biaya sambungan telepon nomor PLN 24 jam.

Ketika menghubungi PLN Kabupaten Labuhan Batu telepon seluler tambahkan kode area di depan nomor PLN 123. Layanan ini dikenakan dari pulsa jadi pastikan pelanggan memiliki cukup pulsa di nomor telepon yang akan digunakan untuk melakukan sambungan. Untuk layanan bebas pulsa bisa menghubungi customer service PLN Kabupaten Labuhan Batu dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi, hanya saja Respon yang tidak langsung.

Baca juga: Cara Menghubungi Traveloka 24 Jam Bebas Pulsa

Berbagai bantuan dan informasi bisa kita dapatkan dengan menghubungi pLN Kabupaten Labuhan Batu seperti informasi biaya atau tarif pemasangan baru Sambungan listrik PLN, tagihan bulanan untuk penggunaan listrik PLN pasca bayar, termasuk mengajukan komplain ketika tidak bisa isi ulang token listrik PLN prabayar.

Cara menghubungi PLN Kabupaten Labuhan Batu 24 jam.

Cara Menghubungi PLN Kabupaten Labuhan Batu 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin