Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 22 April 2019

Cara Menghubungi CS LinkAja 24 Jam

Cara Menghubungi CS LinkAja 24 Jam
Cara Menghubungi CS LinkAja 24 Jam

Aplikasi LinkAja mulai agresif dipromosikan oleh perusahaan BUMN khususnya yang bergerak di bidang perbankan dan teknologi informasi karena ini memang produk baru gabungan dari beberapa layanan uang elektronik sebut saja Telkomsel T-Cash bersama dengan uang elektronik milik perusahaan perbankan.

Aplikasi LinkAja sudah dilengkapi berbagai fitur menarik mulai dari memungkinkan pembelian pulsa, bayar berbagai tagihan, serta promo voucher menarik diskon potongan harga untuk beberapa transaksi di merchant-merchant yang telah bekerjasama.

Berikut ini cara menghubungi CS LinkAja support 24 jam:

Contact center
Layanan aplikasi dengan menyediakan kontak hotline bisa dihubungi oleh customer waktu-waktu pia sambungan telepon baik pelanggan operator Telkomsel maupun operator lainnya.

Telepon - 118 / 08071811811

Alamat email
Bilamanakah membutuhkan informasi dan ingin menyampaikan detail termasuk file media bisa menghubungi LinkAja dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi di bawah ini.

info@linkaja.id

Jejaring sosial
Customer service LinkAja bisa juga kita hubungi dengan memanfaatkan jejaring sosial di sana kita bisa mengirim direct Messenger atau pesan instan yang nantinya direspon oleh customer care.

Facebook: facebook.com/linkaja.indonesia
Twitter: twitter.com/linkaja
Instagram: instagram.com/linkaja

Dengan menghubungi CS LinkAja kita sebagai customer akan mendapatkan bantuan dan informasi seperti cara registrasi, cara transaksi menggunakan aplikasi LinkAja, cara top up saldo dengan transfer bank, bantuan ketika mengalami kendala transaksi gagal tapi saldo LinkAja terpotong, bantuan permasalahan tidak bisa login di aplikasi LinkAja. Termasuk bantuan umum lainnya.

Baca juga: Cara Menghubungi PLN 24 Jam & Bebas Pulsa

Itulah cara menghubungi CS LinkAja uang elektronik BUMN.

Cara Menghubungi CS LinkAja 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin