Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Jumat, 26 April 2019

Cara Menghubungi CS DANA Dompet Digital

Cara Menghubungi CS DANA Dompet Digital
Cara Menghubungi CS DANA Dompet Digital

DANA dompet digital merupakan start up bergerak di bidang finansial teknologi menghadirkan layanan dompet digital dengan berbagai fungsi. Dengan DANA dompet digital kitabisa melakukan pembayaran, transfer atau kirim uang, termasuk pembayaran dan pembelian produk digital.

Dan bersaing ketat dengan perusahaan Rintisan lainnya yang sudah berhasil menjaring customer dalam jumlah besar sebut saja gojek yang memiliki uang elektronik yaitu gopay, ada juga OVO setelah menjalin kerjasama dengan e-commerce dan layanan transportasi online Grab.

Berikut ini adalah cara menghubungi customer service DANA dompet digital:

Contact center
Contact center horline customer care DANA dompet digital bisa kita hubungi melalui sambungan telepon untuk mendapatkan terkait pelayanan DANA di nomor telepon berikut.

Telepon - 1500445

Jejaring sosial
DANA juga memanfaatkan jejaring sosial agar customer bisa mendapatkan informasi dan bantuan lebih cepat dan Ini bisa juga dikatakan bebas pulsa.

Twitter: twitter.com/danawallet
Facebook: facebook.com/danawallet
Instagram: instagram.com/dana.id

Aplikasi DANA
Kita bisa juga menghubungi customer service DANA langsung dari aplikasi DANA tentunya setelah login menggunakan nomor HP yang terdaftar. Di menu akun Silahkan pilih hubungi kami silakan ajukan pertanyaan maupun bantuan yang dibutuhkan.

Saat ini DANA dompet digital sedang aktif melakukan promosi dengan berbagai penawaran menarik seperti promo diskon ketika kita transaksi di berbagai merchant offline maupun online memilih DANA sebagai metode pembayaran secara otomatis mendapatkan diskon khususnya bagi merchant-merchant yang telah bekerjasama.

Dengan menghubungi customer service DANA pelanggan bisa mendapatkan informasi seperti bagaimana cara mendaftarkan nomor telepon di aplikasi DANA, cara isi ulang atau top up saldo melalui ATM atau transfer Internet Banking, biaya top up saldo DANA, informasi upgrade akun untuk bisa buka fitur premium, termasuk bantuan ketika mengalami permasalahan setelah memakai aplikasi DANA untuk pembayaran.

Baca juga: Cara Menghubungi CS LinkAja 24 Jam

Itulah cara menghubungi CS DANA dompet digital 24 jam.

Cara Menghubungi CS DANA Dompet Digital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin