Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 29 April 2019

Cara Menghubungi PLN Labuhan Batu Utara 24 Jam

Cara Menghubungi PLN Labuhan Batu Utara 24 Jam
Cara Menghubungi PLN Labuhan Batu Utara 24 Jam

Pasokan energi listrik di Kabupaten Labuhan Batu Utara provinsi Sumatera Utara hampir sepenuhnya didistribusikan oleh PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Tbk ia memang dalam beberapa dekade terakhir memonopoli kebutuhan energi listrik nasional.

Pelanggan PLN mengalami permasalahan terkait layanan listrik bisa mendapatkan informasi dan perempuan dengan cara menghubungi PLN Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Contact center
Layanan pelanggan PLN 24 jam bisa kita hubungi melalui sambungan telepon baik melalui perangkat ponsel maupun sambungan telepon rumah ya nantinya direspon oleh customer service. Layanan ini dikenakan tarif pulsa.

Telepon - (0624) 123

Kantor PLN
Pelanggan pLN bisa juga datang langsung ke kantor PLN yang berada di Kabupaten Labuhan Batu Utara untuk mendapatkan bantuan terkait listrik seperti pemasangan baru Sambungan listrik PLN, cek penggunaan bulanan untuk listrik PLN pasca bayar, termasuk pengaduan pelanggan.

PLN Rayon Aek Kanopan
Alamat: Aek Kanopan Tim., Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara 21273.
Jam buka: 07.45–17.00
Telepon: 0823-6271-3031

Ketika kita menghubungi PLN Kabupaten Labuhan Batu khususnya bagi pelanggan lebih dahulu silakan chat ID pelanggan sehingga bisa lebih mudah ketika petugas PLN melakukan pengecekan. Terkait adanya permasalahan pada sambungan atau aliran listrik kepulangan baik itu golongan rumah tangga maupun industri dan bisnis teknisi biasanya langsung datang ke lokasi Alamat dimana meteran listrik PLN terpasang.

Baca juga: Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Hitunglah cara menghubungi pLN Labuhan Batu Utara 24 jam.

Cara Menghubungi PLN Labuhan Batu Utara 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin