Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Kamis, 16 Mei 2019

Cara Menghubungi PLN Labuhan Batu Utara 24 Jam

Cara Menghubungi PLN Labuhan Batu Utara 24 Jam
Cara Menghubungi PLN Labuhan Batu Utara 24 Jam

Jaringan listrik dari PT Perusahaan Listrik Negara di Kabupaten Labuhan Batu Utara sudah mengcover seluruh area dari regional tersebut. Kebanyakan pelanggan listrik PLN di Kabupaten Labuhan Batu Utara adalah pelanggan prabayar dengan sistem pembelian token pulsa listrik pintar.

PLN telah menempatkan perwakilan kantor di Kabupaten Labuhan Batu Utara agar lebih optimal memberikan layanan dan bantuan terhadap pelanggan.

Berikut ini cara menghubungi PLN Labuhan Batu Utara:

Contact center
PT PLN menyediakan layanan kontak hotline bisa sewaktu-waktu kita hubungi untuk keperluan informasi dan bantuan teknis contohnya ketika terjadi konsleting listrik.

PLN 24 Jam - (0624) 123

Jaringan kantor PLN
Tidak bisa juga menghubungi PLN Kabupaten Labuhan Batu Utara Ada gak datang langsung ke kantor PLN. Disana kita bisa dapat informasi terkait produk listrik dan bantuan terkait permasalahan listrik yang nantinya akan ditangani langsung oleh bagian teknisi.

PLN Rayon Aek Kanopan
Alamat: Aek Kanopan Tim., Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara 21273.
Kamis 07.45–17.00
Telepon: 0823-6271-3031

Hanya saja untuk Kantor PLN Kabupaten Labuhanbatu tidak melayani pelanggan 24 jam seperti Hana dengan layanan kontak call center PLN. Namun demikian untuk pengurusan berkas terkait listrik PLN sebaiknya datang langsung ke kantor PLN.

Berbagai informasi yang sering diajukan di layanan contact center PLN diantaranya biaya atau tarif pemasangan sambungan baru listrik PLN, cek tagihan bulanan untuk pelanggan listrik pasca bayar, informasi migrasi golongan listrik dari rumah tangga ke bisnis atau sebaliknya, informasi tarif terbaru listrik PLN, pelaporan adanya gangguan sehingga mengakibatkan listrik padam. Termasuk bantuan umum lainnya terkait pelayanan listrik PLN.

Baca juga: Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Itulah Cara menghubungi PLN Labuhan Batu Utara 24 jam.

Cara Menghubungi PLN Labuhan Batu Utara 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin