Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Sabtu, 22 Juni 2019

Cara Menghubungi PLN Labuhanbatu Selatan 24 jam

Cara Menghubungi PLN Labuhanbatu Selatan 24 Jam
Cara Menghubungi PLN Labuhanbatu Selatan 24 Jam

PT perusahaan listrik negara Persero Tbk adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara bergerak di sektor energi listrik nasional yang saat ini memegang sebagian besar distribusi listrik baik untuk konsumsi rumah tangga maupun industri dan bisnis. PLN telah menjangkau seluruh wilayah dari kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kantor PLN Labuhan Batu Selatan melayani masyarakat dan pelanggan PLN untuk mendapatkan layanan dan produk listrik PLN serta memberikan bantuan teknis apabila terjadi gangguan pada aliran listrik pelanggan.

Berikut ini adalah Cara menghubungi PLN Labuhanbatu Selatan 24 jam:

Call center PLN - (0624) 123

Kita bisa menghubungi PLN Labuhan Batu Selatan melalui sambungan telepon yang nantinya dilayani oleh customer service support 24 jam dengan menambahkan kode area di depan call center PLN 123. Hanya saja layanan ini dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon. Jika pelanggan menghubungi call center PLN diatas melalui sambungan telepon rumah tidak perlu menambahkan kode area di depannya.

Kantor PLN Labuhan Batu Selatan
Tidak bisa juga menghubungi PLN Labuhanbatu Selatan dengan datang langsung ke kantor PLN, hanya saja kantor PLN Labuhan Batu Selatan tidak buka 24 jam seperti halnya layanan kontak hotline call center PLN.

Di kantor PLN Labuhan Batu Selatan kita bisa mendapatkan berbagai layanan seperti informasi pemasangan baru meteran listrik PLN, cek tagihan bulanan penggunaan listrik pasca bayar PLN, melaporkan terkait adanya gangguan pada meteran listrik yang nantinya akan ditangani langsung oleh teknisi. Termasuk bantuan lainnya.

Berikut adalah lokasi alamat dan nomor telepon Kantor PLN Labuhan Batu Selatan:

PLN KOTA PINANG
Alamat: Jalan Bukit Kota Pinang, Kota Pinang, Kabupaten Labuhan batu Selatan, Sumatera Utara 21464.
Telepon: (0624) 95527

Kantor PLN Labuhanbatu Selatan buka dari pukul 8 pagi sampai dengan jam 3 sore WIB, untuk operasional dari hari Senin sampai dengan Sabtu di hari Minggu dan tanggal merah termasuk libur nasional tutup.

Baca juga: Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Itulah Cara menghubungi PLN Labuhanbatu Selatan 24 jam.

Cara Menghubungi PLN Labuhanbatu Selatan 24 jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin