Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Rabu, 17 Juli 2019

Cara Menghubungi Bank BRI Dari Luar Negeri 24 Jam

Cara Menghubungi Bank BRI Dari Luar Negeri 24 Jam
Cara Menghubungi Bank BRI Dari Luar Negeri 24 Jam

PT Bank Rakyat Indonesia adalah perusahaan perbankan paling merakyat karena nasabahnya terdiri dari hampir seluruh lapisan masyarakat apalagi perusahaan ini fokus terhadap pemberdayaan UMKM. Nasabah bank BRI bisa melakukan transaksi di luar negeri karena memang sudah tersedia fitur tersebut.

Jika saat ini nasabah sedang berada di luar negeri berikut ini adalah cara menghubungi Bank BRI dari luar negeri Apabila membutuhkan informasi dan bantuan:

Call center
Call center Bank BRI yang umum digunakan oleh nasabah di Indonesia yang bisa dihubungi via sambungan telepon di layanan 14017 / 1500017. Karena nasabah kesulitan untuk menghubungi layanan contact center di atas alternatifnya adalah mengirim pertanyaan ke alamat email resmi Bank BRI dibawah ini support 24 jam.

callbri@bri.co.id
Call: (+6521) 57987400

Jejaring sosial
Bank BRI bisa juga tidak hubungi melalui jejaring sosial resmi, di sini siapa harap berhati-hati banyak akun palsu mencatut nama bank BRI. Jejaring sosial resmi milik Bank BRI dalam hal ini adalah customer service via Twitter memiliki kode verifikasi centang biru. Di bawah ini adalah akun resmi jejaring sosial milik Bank BRI.

Twitter: twitter.com/kontakbri

Satu hal yang perlu diwaspadai pihak bank BRI tidak pernah menanyakan informasi rahasia terkait data rekening nasabah baik itu kode PIN, password, kode OTP, atapun mobile token untuk alasan apapun.

Baca juga: Cara Menghubungi PLN 24 Jam & Bebas Pulsa

Itulah beberapa cara menghubungi Bank BRI dari luar negeri.

Cara Menghubungi Bank BRI Dari Luar Negeri 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin