Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 15 Juli 2019

Cara Menghubungi Bank Panin Syariah Jakarta Pusat

Cara Menghubungi Bank Panin Syariah Jakarta Pusat
Cara Menghubungi Bank Panin Syariah Jakarta Pusat

PT Bank Panin yang memiliki anak usaha yaitu Bank Panin Syariah mampu menjaring cukup banyak nasabah skala nasional tidak terkecuali di regional provinsi DKI Jakarta tepatnya kota Jakarta Pusat.

Itulah kemudian mengapa jaringan kantor cabang Bank Panin Syariah ditempatkan di kota Jakarta pusat untuk melayani nasabah lebih cepat apalagi kota Jakarta pusat masuk kedalam metropolitan dengan populasi penduduk sangat tinggi.

Berikut ini adalah cara menghubungi Bank Panin Syariah Jakarta Pusat:

Call center Bank Panin Syariah
Bank Panin Syariah bisa kita hubungi via sambungan telepon di layanan nomor call center customer service support 24 jam. Layanan ini dikenakan tarif pulsa ada biaya telepon seluler ketika terhubung dengan customer service.

Call Panin Bank - 1500 678
atau +6221-251 5555

Alamat email
Untuk layanan bebas pulsa tidak bisa menghubungi Bank Panin Syariah mengirim pertanyaan ke alamat email resmi di bawah ini.

panin@panin.co.id

Kantor Bank Panin Syariah Jakarta Pusat
Jika ingin berkomunikasi langsung dengan customer service kita bisa menghubungi Bank Panin Syariah di jaringan kantor cabang kota Jakarta pusat yang telah ditempatkan di beberapa lokasi strategis berikut ini.

Panin Syariah
Alamat: Gedung Panin Dai-Ichi Life Lantai Dasar, Jalan Letjend S Parman Kav. 91, Ppalmerah, RT.1/RW.8, Kota Bambu Utara, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440.
Jam buka: 08.00–15.00
Telepon: (021) 56956110

Kantor Panin Dubai Bank Syariah
Alamat: Jalan Brigjen. Katamso No. 27, Kota Bambu Selatan, Palmerah, RT.5/RW.8, Kota Bambu Sel., Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420.
Telepon: (021) 56956100

Hanya saja layanan customer service di kantor cabang Bank Panin Syariah Jakarta Pusat tidak melayani 24jam seperti halnya di kontak hotline.

Dengan menghubungi salah satu kontak center Bank Panin Syariah di atas kita bisa mendapatkan berbagai informasi dan bantuan termasuk pelaporan apabila terjadi gangguan ketika menggunakan produk perbankan Bank Panin Syariah contohnya rekening tidak bisa digunakan untuk transaksi atau kartu debit tidak bisa digunakan untuk tarik tunai di mesin ATM.

Baca juga: Cara Menghubungi Bank Permata Syariah Jakarta Pusat

Judulnya cara menghubungi Bank Panin Syariah Jakarta Pusat.

Cara Menghubungi Bank Panin Syariah Jakarta Pusat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin