Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Minggu, 11 Agustus 2019

Cara Menghubungi CS Biznet Jakarta Pusat

Cara Menghubungi CS Biznet Jakarta Pusat
Cara Menghubungi CS Biznet Jakarta Pusat

Masyarakat ibu kota depannya kota Jakarta Pusat bisa menikmati layanan multimedia biznet untuk jaringan koneksi internet kabel dan Telekomunikasi juga multimedia lainnya dengan sistem berlangganan.

Di kawasan ibukota DKI Jakarta jaringan Biznet masuk kategori paling handal dibandingkan dengan daerah lainnya dia memang di sini infrastruktur telekomunikasi memadai.

Berikut ini cara menghubungi CS Biznet Jakarta Pusat:

Kontak hotline Biznet
Kita bisa menghubungi customer service Biznet melalui layanan contact center via sambungan telepon untuk keperluan informasi dan bantuan di nomor telepon berikut support 24 jam.

Telepon - 1500988

Alamat email
Jika ingin menghubungi customer service biznet bebas pulsa kita bisa memanfaatkan layanan surat elektronik dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi Biznet di bawah ini.

sales@biznetnetworks.com

WhatsApp
Bisnis juga memanfaatkan aplikasi chatting Whatsapp untuk layanan customer service dan ini bisa kita hubungi sewaktu-waktu.

WhatsApp - +62-855-1998888

Jaringan kantor biznet
Selain dengan menghubungi salah satu contact center di atas kita memiliki opsi menghubungi Biznet dengan datang langsung ke jaringan kantor Biznet di kota Jakarta Pusat.

Biznet Sudirman
Alamat: MIDPLAZA 2, LANTAI 8. Jl Jendral Sudirman Kav 10-11, Jakarta, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220.
Jam buka: 08.30–17.30
Telepon: (021) 57998888

Biznet Mangga Dua
Alamat: Maspion Plaza, Jl. Gn. Sahari No.Kav 18, RT.4/RW.1, Pademangan Bar., Kec. Pademangan, DKI Ja, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420.
Telepon: (021) 57998812

Dengan menghubungi customer Biznet kita bisa mendapatkan berbagai informasi seperti biaya berlangganan bulanan paket biznet untuk koneksi internet juga multimedia TV berbayar, informasi tagihan berlangganan, informasi pembayaran tagihan. Juga mengajukan keluhan terkait kualitas layanan biznet yang nantinya akan mendapat penanganan langsung dari bagian teknisi.

Baca juga: Cara Menghubungi XL Center Jakarta Pusat

Itulah cara menghubungi CS Biznet kota Jakarta Pusat.

Cara Menghubungi CS Biznet Jakarta Pusat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin