Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 26 Agustus 2019

Cara Menghubungi CS Grapari Telkomsel Jakarta Pusat

Cara Menghubungi CS Grapari Telkomsel Jakarta Pusat
Cara Menghubungi CS Grapari Telkomsel Jakarta Pusat

Cara Menghubungi CS Telkomsel Jakarta Pusat - Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi dan penyedia jaringan digital serta multimedia di Indonesia tentu telah memiliki jaringan sangat kuat termasuk di kawasan ibu kota depannya kota Jakarta Pusat. Disana Telkomsel telah menempatkan jaringan kantor yaitu Grapari Telkomsel kota Jakarta Pusat.

Berikut ini cara menghubungi customer service Grapari Telkomsel Jakarta Pusat:

Contact center - 188
(Kartu Halo, Simpati, As, dan Loop)

Luar negeri: +628110000333
Call center nasional: 0807 1811 811

Email: cs@telkomsel.co.id

GraPARI Telkomsel 24 Jam
Alamat: Alia, Jl. M.I. Ridwan Rais No.Kav10-18, RT.14/RW.2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110.
Jam buka: 24 jam
Telepon: (021) 3850811

Grapari Telkomsel
Alamat: ITC Cempaka Mas, Lantai LG, Jl. Ruko Cemp. Mas No.1 RW.8, RW.8, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640.
Jam buka: 10.00–20.00

GraPARI Telkomsel
Alamat: Komp. Ruko Roxy Mas, Jl. Kh Hasyim Ashari No.2, RW.8, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150.
Jam buka: 08.00–15.00

Layanan kantor GraPARI Telkomsel Jakarta Pusat buka 24 jam untuk yang berada di kawasan kecamatan Gambir. Sedangkan untuk Grapari Telkomsel memiliki jam buka dan tutup masing-masing dari hari Senin sampai dengan Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah hari raya dan libur nasional tutup.

Di kantor GraPARI Telkomsel Jakarta Pusat kita bisa mendapatkan berbagai layanan dan produk seperti pembelian kartu perdana Telkomsel baik kartu Simpati, kartu As, juga Kartu Halo yang merupakan produk pasca bayar. Begitu juga isi ulang pulsa dan pembelian Paket data internet Telkomsel, pembuatan SIM card baru, upgrade kartu lama ke jaringan terkini yaitu 4G LTE atau 5G jika nantinya sudah tersedia. Termasuk mengajukan komplain yang nantinya akan ditangani langsung oleh service telkomsel kota Jakarta Pusat.

Baca juga: Cara Menghubungi PLN 24 Jam & Bebas Pulsa

Cara menghubungi customer service Grapari Telkomsel Jakarta Pusat.

Cara Menghubungi CS Grapari Telkomsel Jakarta Pusat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin