Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Selasa, 20 Agustus 2019

Cara Menghubungi PLN Kabupaten Dairi 24 Jam

Cara Menghubungi PLN Kabupaten Dairi 24 Jam
Ilustrasi PLN Kabupaten Dairi

Cara Menghubungi PLN Kabupaten Dairi 24 Jam - Kabupaten Dairi yang masuk ke dalam regional Provinsi Sumatera Utara untuk kebutuhan energi listrik sebagian besar dipasok oleh PT perusahaan listrik negara Persero Tbk melalui jaringan kabel listrik yang langsung didistribusikan ke pelanggan.

Pelanggan PLN di Kabupaten Dairi sebagian besar sudah menggunakan listrik pintar yaitu listrik prabayar dengan sistem isi ulang token pulsa listrik sebagiannya lagi masih merupakan pelanggan listrik PLN pasca bayar dengan sistem pembayaran tagihan bulanan sesuai dengan penggunaan per KWH.

Berikut ini Cara menghubungi PLN Kabupaten Dairi 24 jam:

Telepon PLN - (0627) 123

Selain dengan menghubungi nomor telepon PLN 24 jam di atas tidak bisa mendapatkan informasi dan bantuan terkait layanan listrik PLN dengan datang langsung ke kantor PLN di Kabupaten Dairi. Hanya saja Kantor PLN Kabupaten Dairi tidak buka 24 jam hanya di hari kerja dan memiliki jam operasional.

PT. PLN ( Persero) ULP Sidikalang
Alamat: Jalan Sudirman No.38-24, Kota Sidikalang, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22219.
Telepon: (0627) 21049

Dengan menghubungi contact center hotline PLN 24 jam melalui sambungan telepon atau datang langsung ke kantor cabang PLN di Kabupaten Dairi kita bisa mendapatkan informasi seperti biaya pemasangan baru Sambungan listrik PLN baik untuk pelanggan rumah tangga maupun golongan bisnis dan industri, informasi terbaru tarif per KWH baik untuk penggunaan listrik prabayar maupun pasca bayar, pelaporan terkait adanya gangguan listrik seperti konsleting dan pemadaman yang nantinya akan ditangani langsung oleh teknisi pLN ke lokasi meteran pelanggan.

Baca juga: Cara Menghubungi Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Hitunglah Cara menghubungi PLN kabupaten Dairi 24 jam.

Cara Menghubungi PLN Kabupaten Dairi 24 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin