Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Senin, 05 Agustus 2019

Cara Menghubungi CS Ruang Guru Bimbel Online

Cara Menghubungi CS Ruang Guru Bimbel Online
Cara Menghubungi CS Ruang Guru Bimbel Online

Ruang Guru adalah layanan bimbingan belajar online cukup populer saat ini tersedia dalam bentuk aplikasi Ruang Guru bisa didownload gratis melalui toko aplikasi Google Play dan App Store. Ruang Guru menyediakan berbagai fitur bimbingan belajar untuk anak sekolah dasar, SMP, juga SMA.

Berikut ini cara menghubungi CS Ruang Guru bimbel online:

Call center
Layanan kontak hotline customer service Ruang Guru bisa kita hubungi melalui sambungan telepon call center yang aktif pada jam kerja yaitu 10.00 sampai dengan Jam 9 malam di hari kerja dan pukul 10 jam 5 sore di akhir pekan.

Telepon - +6221 2854 3000

Alamat email
Jika ingin menghubungi customer service ruangguru bebas pulsa kita bisa mengirim pertanyaan ke alamat email resmi di bawah ini.

info@ruangguru.com

Kontak online
Saat mengakses website resmi ruangguru.com kita bisa mengunjungi halaman contact untuk menghubungi layanan customer service Ruang Guru dengan mengisi formulir online yang nantinya akan direspon dan dibalaskan lewat email yang dimasukkan dalam formulir.

ruangguru.com/general/contact

Melalui aplikasi
Bagi Anda yang telah menginstal aplikasi Ruang Guru di sana kita bisa juga langsung menghubungi layanan customer service ruangguru.

Dengan menghubungi customer service ruangguru bimbingan belajar online berbagai informasi bisa kita dapatkan seperti saat kebingungan menggunakan fitur Ruang Guru, produk bimbingan belajar yang disediakan dari berbagai mata pelajaran, informasi biaya berlangganan bulanan maupun untuk jangka waktu 1 tahun, informasi cara pembayaran pesanan paket bimbingan belajar online Ruang Guru. Begitu juga untuk mendapatkan bantuan dan menyampaikan keluhan terkait masalah yang dihadapi di dalam aplikasi Ruang Guru.

Baca juga: Cara Menghubungi PLN 24 Jam & Bebas Pulsa

Itulah cara menghubungi customer service Ruang Guru bimbel online.

Cara Menghubungi CS Ruang Guru Bimbel Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin